Jakmania Away Samarinda, Marquee Player Persija Berikan Pujian Setinggi Langit

Jumat, 27 Oktober 2017 18:11 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Persija Jakarta dipastikan tidak akan berjuang sendirian kala melawat ke Samarinda untuk menantang Borneo FC, Sabtu (28/10/17) di Stadion Segiri. Sebab, kesebelasan berjuluk Macan Kemayoran tersebut bakal ditemani oleh pendukung fanatiknya, Jakmania.

Puluhan militan Persija itu rela menempuh jarak sejauh 1308 kilometer dari ibu kota menuju Samarinda. Hampir seluruh dari mereka menggunakan moda transportasi pesawat terbang untuk melancong ke Pulau Borneo.

© viva.co.id
Striker Persija Jakarta, Bruno Lopes. Copyright: viva.co.idStriker Persija Jakarta, Bruno Lopes.

“Ini hari yang baik. Setiap kali Persija main, kami selalu didukung suporter. Saya pikir dukungan suporter ini adalah kekuatan tambahan untuk tim. Mereka suporter yang baik. Saya harap tim kami bisa menjawab dukungan tersebut dengan tampil maksimal dan mendapat tiga poin,” kata marquee player Persija, Bruno Lopes dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

 

#Persija, kamu tidak akan pernah sendiri 🛫✊ . #PersijaJakarta #PersijaSelamanya #AwayDays

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Demi menghargai Jakmania yang datang, Bruno ingin Macan Kemayoran, julukan Persija, pulang dengan poin tiga. Pemain berusia 30 tahun tersebut juga memiliki target khusus. Yaitu, mencatatkan namanya di papan skor.

“Saya pikir target pribadi saya di sini adalah mencetak angka lagi, karena saya rindu cetak gol. Memang belakangan ada banyak kritik tentang performa saya, tapi saya harap dapat mencetak angka lagi. Yang penting dan perlu diingat adalah saya bermain untuk membantu tim,” jelas Bruno.

 

Cuaca yang indah di Samarinda. Semoga ditempat ini #Persija bisa membawa tiga poin ke Jakarta 🙏🏟 . #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Penyerang jebolan Liga Portugal tersebut tidak menganggap enteng tuan rumah. Apalagi, jarak mereka di tabel klasemen hanya dibatasi oleh dua peringkat saja. Persija di posisi keenam, sedangkan Pesut Etam, julukan Borneo FC, bercokol di ranking ke-8.

“Mereka tim bagus dan kuat di kandang. Tapi saya harap tim kami bermain lebih baik dari mereka. Dan yang terpenting adalah merebut poin di sana,” pungkas Bruno.

1.8K