Liga 1

Jelang Lawan Borneo, Teco Dapat Ilmu dari Layar Kaca

Jumat, 27 Oktober 2017 06:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Media Persija
Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija Jakarta.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tidak sungkan untuk memuji gaya permainan dari Borneo FC, calon lawannya di Liga 1 Indonesia pekan ke-32.

Teco melihat permainan Borneo saat melawan Mitra Kukar di pekan ke-31. Dalam pertanidngan tersebut, mereka mampu meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 padahal pemain Borneo ada yang mendapatkan kartu merah.

“Kemarin mereka baru menang lawan Mitra Kukar, saya nonton di tv. Mereka main bagus meski smelt kartu merah. Mereka bisa cetak banyak gol, tapi kita mau menang. 3 laga ini saya pikir semua mau menang, lawan juga mau menang,” jelasnya.

Mitra Kukar vs Pusamania Borneo Copyright: Instagram@borneofc.idMitra Kukar vs Pusamania Borneo.
© Imammiot
Latihan Persija Jakarta Copyright: ImammiotPersija Jakarta saat sedang latihan.

Persija Jakarta juga mampu memetik kemenangan pada pekan ke-31, di mana mereka berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 melalui brace dari kapten dan legenda mereka, Bambang Pamungkas di menit ke-69 dan ke-90.

Pada pekan ke-32 nanti, Persija akan melawan Borneo FC pada hari Sabtu (28/10/17) besok pukul 18:30 WIB dan akan disiarkan di TVOne.

Saat ini, Persija Jakarta berada di urutan keenam klasemen sementara Liga 1 2017 dengan torehan 52 poin, sementara Borneo FC berada di urutan kedelapan dengan memegang 46 poin.

405