Liga Primer Inggris

Paul Pogba Kembali Berlatih, Siap Diturunkan Lawan Tottenham?

Jumat, 27 Oktober 2017 08:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© thesun
Paul Pogba melakukan goyang dansa. Copyright: © thesun
Paul Pogba melakukan goyang dansa.

Gelandang Mancehster United, Paul Pogba terlihat sudah berada di lapangan latihan The Red Devils menjelang bentrok dengan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10/17).

Sebelumnya Pogba mengalami cedera hamstring saat membela Manchester United melawan Basel di Liga Champions, Rabu (13/09/17) lalu. Ia hanya bermain sekitar 19 menit dalam laga tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah akun media sosial Snapchat Story milik Jesse Lingard, terlihat pemain berpaspor Prancis itu merasa senang bisa berlatih kembali. Ia juga menari-nari kegirangan dan disambut pelukan hangat di Lingard.

Pemain berusia 24 tahun itu telah berusaha keras dengan menjalani latihan sendiri di Miami, Florida untuk mengembalikan kebugarannya usai mendera cedera.

© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United.

Sekadar informasi, Pogba diboyong kembali ke Old Trafford dari Juventus pada musim 2016/2017 dengan mahar 89,3 juta Poundsterling atau setara Rp1,5 triliun. Pemain bertinggi badan 191 cm itu sudah membukukan 64 pertandingan dengan mencetak 11 gol dan delapan assists di semua ajang bersama Setan Merah.

1.4K