Wow, Persib Sudah Mengantongi Pemain Hebat untuk Musim Depan

Jumat, 27 Oktober 2017 21:30 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ginanjar/INDOSPORT
Manajer Persib bandung, umuh Muchtar. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Manajer Persib bandung, umuh Muchtar.

Kompetisi Liga 1 2017 masih menyisakan tiga pertandingan buat Persib Bandung. Namun, manajemen Persib sudah berencana segera merancang kerangka tim sebagai persiapan musim depan.

Salah satunya adalah mengincar pemain anyar. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain anyar untuk didatangkan Persib. Diharapkan, kedatangan pemain-pemain tersebut bisa meningkatkan prestasi Maung Bandung pada musim depan.

"Tahun depan kita sudah mengantongi pemain-pemain hebat," ujar Umuh Muchtar dikutip dari Tribun Jabar.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Namun Umuh enggan membocorkan nama-nama pemain yang sudah dikantonginya untuk bursa transfer tahun depan. Selain itu, pria berkumis lebat itu juga belum ingin membongkar pemain-pemain mana yang akan dilepas Persib pada bursa transfer nanti.

"Lihat saja nanti, masih ada tiga hingga empat kali kami bermain lagi. Lihat saja lah," lanjutnya.

Penampilan Persib Bandung musim ini masih jauh dari harapan. Padahal, mereka telah mendatangkan gelandang kelas dunia, Michael Essien.

Lini depan menjadi area paling banyak disorot karena dinilai tak berkontribusi maksimal. Selain itu, Persib kehilangan Sergio van Dijk dan Tantan di lini serang.

© Muhammad Ginanjar/Indosport.com
Sergio van Dijk (Persib Bandung). Copyright: Muhammad Ginanjar/Indosport.comSergio van Dijk (Persib Bandung).

Carlton Cole yang direkrut pada awal musim lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan. Mantan pemain West Ham United ini pun dilepas dari skuat Pangeran Biru dan posisinya digantikan Ezechiel N'Douassel yang didatangkan pada paruh kedua musim.

Hingga pertandingan ke-31 di Liga 1, Persib Bandung menghuni peringkat 11 klasemen sementara. Febri Hariyadi dan kawan-kawan baru saja mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (27/10/17).

1.8K