Liga Inggris

Jelang Lawan Bournemouth, Penggawa Chelsea Jadi Alay

Sabtu, 28 Oktober 2017 19:05 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Galih Prasetyo
© dailymail.co.uk
Gaya rambut dan warna baru Tiemoue Bakayoko. Copyright: © dailymail.co.uk
Gaya rambut dan warna baru Tiemoue Bakayoko.

Memasuki pekan ke-10 Liga Primer Inggris mempertemukan Bournemoth yang saat ini berada di zona merah melawan peringkat empat sementara, Chelsea. Berbagai persiapan dilakukan kedua tim sebelum laga. Namun berbeda dengan yang lain Tiemoue Bakayoko bersiap menyongsong laga dengan cara unik. 

Bakayoko mewarnai rambutnya dengan warna biru, warna kebesaran Chelsea dan negara asalnya Perancis. Sebelumnya ia memang berjanji akan mewarnai rambutnya jika berhasil mencetak gol pertamanya untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. 

© dailymail.co.uk
Tiemoue Bakayoko saat mencukur rambutnya. Copyright: dailymail.co.ukTiemoue Bakayoko saat mencukur rambutnya.

Dikutip dari thesun.co.uk, Bakayoko Mengatakan "Segera setelah saya mencetak gol pertama saya, saya akan mengganti warna rambut saya. Kemungkinan menjadi biru. Saya suka mengubah warna rambut saya secara berkala". 

© dailymail.co.uk
Gaya rambut dan warna baru Tiemoue Bakayoko. Copyright: dailymail.co.ukGaya rambut dan warna baru Tiemoue Bakayoko.

"Kadang-kadang saya merasa mengganti warna rambut membawa keberuntungan buat saya. Sejak pertandingan melawan Manchester City saya mewarnai rambut saya dengan warna putih" tambahnya. 

Tiemoue Bakayoko diboyong Chelsea dari Monaco seharga 40 juta Poundsterling saat musim panas lalu. Gelandang berusia 23 tahun itu sudah bermain baik untuk Chelsea sejauh ini. Ia mampu mengisi lubang yang ditinggalkan Nemanja Matic dengan baik. 

155