Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Coutinho 'Galau' antara Barcelona dan PSG

Sabtu, 28 Oktober 2017 13:04 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Philippe Coutinho merasa 'bimbang' ingin bergabung dengan Barcelona atau PSG. Copyright: © INDOSPORT
Philippe Coutinho merasa 'bimbang' ingin bergabung dengan Barcelona atau PSG.

Philippe Coutinho sebelumnya dikabarkan akan dilepas oleh Liverpool, baik pada Januari mendatang di bursa transfer musim dingin ataupun ketika musim panas tahun depan. Namun kini, media The Sun memberitakan bahwa sang pemain mempunyai keinginan untuk mengganti klub tujuannya.

Jika sebelumnya nama Barcelona selalu menjadi klub utama yang secara umum diketahui ingin memboyong Coutinho, kini pemain Timnas Brasil tersebut sepertinya ingin bergabung dengan rekan senegaranya, Neymar di Paris Saint-Germain.

© Internet
Caption Copyright: InternetPemain incaran Manchester City, Julian Weigl.

Sementara klub Manchester City terlihat sedikit bernapas lega lantaran pemain incaran mereka memberikan sinyal akan meninggalkan klubnya. Adalah Julian Weigl, pemain Borussia Dortmund yang diberitakan oleh Manchester Evening News akan hengkang dari Jerman. Pasalnya, Weigl mem-follow City di Instagram, yang memunculkan spekulasi dirinya ingin bergabung dengan klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

Berikut ini INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer yang beredar pada hari ini, Sabtu (28/10/17).

Lazio

© Getty Image
Kemenangan Italia ditentukan oleh gol dari Ciro Immobile. Copyright: Getty ImageKemenangan Italia ditentukan oleh gol dari Ciro Immobile.
© INDOSPORT
Pemain Lazio, Ciro Immobile. Copyright: INDOSPORTPemain Lazio, Ciro Immobile.

Klub asal Serie A Italia ini nampaknya harus sangat berhati-hati. Pasalnya, salah satu pemainnya, Ciro Immobile kini tengah menjadi incaran klub asal Inggris, Chelsea. Sang jawara Liga Primer Inggris 2016/17 itu ingin memboyong pria berusia 27 tahun itu guna memperbaiki hubungan yang rusak dengan pelatih Antonio Conte, dikutip dari The Sun.

Liverpool

© INDOSPORT
Jurgen Klopp. pelatih Liverpool. Copyright: INDOSPORTJurgen Klopp. pelatih Liverpool.

Meskipun The Reds belum mampu menunjukkan performa yang apik di awal musim 2017/18 ini, pelatih Jurgen Klopp tetap menunjukkan kepercayaan dirinya terkait masa depan. Melansir Daily Mail, pria asal Jerman itu percaya diri akan bisa bertahan di Anfield Stadium dalam waktu yang lama, selama beberapa tahun lamanya.

Manchester United

Hubungan Jose Mourinho dengan Luke Shaw sepertinya sudah benar-benar rusak. Pasalnya, sang pelatih sebelumnya diberitakan ingin mendepak sang pemain yang sering kali mengalami cedera. Bagi pria asal Portugal itu, Shaw lebih baik hengkang demi masa depannya di dunia persepakbolaan.

© INDOSPORT
Luke Shaw (kanan) saat memperkuat Southampton bersama pelatih Mauricio Pochettino (kiri) dan Dejan Lovren. Copyright: INDOSPORTLuke Shaw (kanan) saat memperkuat Southampton bersama pelatih Mauricio Pochettino (kiri) dan Dejan Lovren.

Kini, Manchester Evening News melaporkan bahwa sang pemain sendiri ingin kembali menjalin hubungan kerja sama dengan mantan pelatihnya di Southampton, Mauricio Pochettino. Oleh sebab itu, pria berusia 22 tahun itu ingin bergabung dengan Tottenham Hotspur, yang mana Pochettino sendiri juga memperlihatkan ketertarikannya untuk mendapatkan jasa Shaw.

Real Madrid

Klub raksasa La Liga Spanyol ini sudah memberikan lampu hijau kepada pemain mereka, Gareth Bale. Media ternama Inggris, The Sun memberitakan bahwa Bale diberikan kebebasan untuk hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

© INDOSPORT
Gareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Copyright: INDOSPORTGareth Bale dilaporkan ingin dilepas Real Madrid.

Kabar ini tentunya akan disambut dengan baik oleh Manchester United, yang sejak lama sudah menunjukkan keinginannya untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Wales tersebut.

1K