Liga Inggris

Menang Dari Spurs, Matic Sesumbar Kans Juara

Minggu, 29 Oktober 2017 01:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Nemanja Matic, gelandang bertahan Manchester United. Copyright: © Getty Images
Nemanja Matic, gelandang bertahan Manchester United.

Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris pekan ke-10, Sabtu (28/10/17) malam. Kemenangan itu membuat gelandang Setan merah yakin timnya bisa juara musim ini.

Nemanja Matic menegaskan bahwa timnya bisa menjadi penantang serius Liga Primer Inggris musim 2017/2018 jika rekan-rekannya bisa tampil mengesankan seperti saat mengalahkan The Lilywhite.

© Getty Images
Nemanja Matic. Copyright: Getty ImagesNemanja Matic.

"Kemenangan ini penting bagi kami, kami bermain melawan salah satu tim terbaik di liga, berkat Martial kami berhasil mencetak gol dan memenangkan pertandingan ini," katanya kepada Skysports.

"Selamat kepada lawan, mereka sangat baik hari ini. Penggemar menikmatinya dan sekarang kami memiliki tiga poin. Mereka lebih menguasai bola di babak pertama tapi kami memiliki lebih banyak peluang daripada mereka," sambung mantan pemain Chelsea itu.

Ia juga menambahkan kalau Tottenham memainkan sepakbola yang hebat tetapi hasil akhir jauh lebih penting. "Jika kami terus bermain seperti ini, saya yakin bisa menjuarai kembali Liga Primer Inggris."

© INDOSPORT
Para pemain Manchester United lakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTPara pemain Manchester United lakukan selebrasi.

Dengan kemenangan ini, United berhasil menjaga jarak dengan Spurs dan menempel Man City di papan klasemen. United bertengger di urutan kedua dengan 23 poin, sedangkan Spurs tertahan di urutan ketiga dengan 20 poin. 

Kemenangan ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan United saat bermain di kandang selama Liga Primer Inggris musim ini.

1.6K