Liga 1

Menang Atas Persiba, MU Berikan Kado Termanis untuk Warga Madura

Senin, 30 Oktober 2017 07:38 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Dane Milovanovic saat come back bersama Madura United menggantikan Guntur Ariyadi. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Dane Milovanovic saat come back bersama Madura United menggantikan Guntur Ariyadi.

Pelatih Madura United Gomes de Oliviera tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah sukses meraih tiga poin di kandang Persiba Balikpapan. Madura United menang dramatis 4-3 atas Persiba dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Batakan, Minggu (29/10/17).

Pelatih berdarah Brasil itu mengatakan, kemenangan tersebut, menjadi kado terindah bagi seluruh fans Madura United.

“Pemain Madura kasih hadiah yang besar bagi seluruh warga Madura yang ada diseluruh Indonesia,” ujar Gomes.

Gomes pun mengapresiasi perjuangan pemainnya di lapangan yang tak kenal lelah untuk mempersembahkan kemenangan.

"Ini sesuatu yang membanggakan. Luar biasa perjuangan para pemain, hingga kita meraih kemenangan,” tambah pelatih berdarah Brasil tersebut.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Gomes de Olivera saat konferensi pers Semen Padang vs Madura United. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTGomes de Olivera saat konferensi pers Semen Padang vs Madura United.

Kemenangan itu sekaligus membuka peluang tim kebanggaan masyarakat Madura untuk merengkuh trofi juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. Apalagi Madura United masih memiliki tiga laga sisa, sehingga mimpi berlaga di Liga Champions Asia ataupun Piala AFC musim depan bukan isapan jempol.

“Kita pikirkan sekarang bagaimana bisa memenangkan tiga pertandingan sisa karena kita minimal (target) tiga besar, jadi kita akan berjuang untuk tiga besar,” tutup Gomes

Saat ini Madura United mengumpulkan poin 57 poin dan berada diperingkat 5 klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017.  Kemenangan atas Persiba membuat Slamet Nurcahyo dkk terus menempel ketat PSM Makassar dan Bhayangkara FC yang berada diperingkat 1 dan 2 klasemen sementara dengan 62 poin. 

© Twitter/@MaduraUnitedFC
Skuat Madura United rayakan keberhasilan menumpas Persela Lamongan. Copyright: Twitter/@MaduraUnitedFCSkuat Madura United rayakan keberhasilan menumpas Persela Lamongan.
199