La Liga Spanyol

Usai Kalah dari Girona, Ini Alibi Zidane

Senin, 30 Oktober 2017 03:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Girona vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Girona vs Real Madrid.

Real Madrid yang bertandang ke markas Girona gagal meraih poin penuh usai kalah 1-2 di laga pekan ke-10 La Liga Spanyol, Minggu (29/10/17) malam. Kekalahan itu membuat Zinedine Zidane buka suara.

Kekalahan tersebut membuat El Real gagal memangkas jarak dengan rival abadi mereka, yakni Barcelona. Namun Zidane dengan yakin kalau timnya bisa melakukan comeback dan kembali berada di atas Azulgranes.

© internet
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sedang memberikan instruksi. Copyright: internetPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sedang memberikan instruksi.

"Kami kehilangan tiga poin, dan kami tertinggal delapan angka, tapi tidak ada yang akan berubah," kata Zidane seperti dinukil Marca pasca pertandingan.

"Real bisa kembali, kita akan memiliki hari yang lebih baik dan rival kita akan turun poin," seloroh pelatih 45 tahun itu.

Ia juga membantah kalau timnya bermain buruk, karena beberapa kali pertahanan Los Merengues gampang ditembus. "Saya rasa kami tidak bermain buruk." 

© INDOSPORT
Girona vs Real Madrid. Copyright: INDOSPORTGirona vs Real Madrid.

"Kami tidak kekurangan intensitas, kami berusaha keras, tapi karena itulah kekalahan mengganggu saya untuk partai selanjutnya," tandas Zidane.

Kekalahan ini membuat Real Madrid gagal memangkas jarak dengan rival abadi mereka, yakni Barcelona. Madrid hanya mengoleksi 20 poin dan berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol.

Selanjutnya Real Madrid akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Liga Champions, Kamis (02/11/17) dini hari.

2.8K