Liga Champions

Prediksi AS Roma vs Chelsea: Diprediksi Sengit

Selasa, 31 Oktober 2017 03:01 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi AS Roma vs Chelsea. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi AS Roma vs Chelsea.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma vs Chelsea (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Adu serangan akan mewarnai pertemuan ini. Sebagai tuan rumah, Roma tentu  tidak mau memberikan kekecewaan kepada pendukungnya sendiri. Apalagi Roma memiliki modal bagus setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Bologna 1-0 akhir pekan lalu.

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco diprediksi akan kembali mengandalkan formasi 4-3-3. Edin Dzeko menjadi juru gedor Roma di mana penyerang Bosnia-Herzegovina itu akan diapit oleh Alessandro Florenzi dan Diego Perotti. 

Ketiga penyerang tersebut akan  ditopang oleh 3 pemain kreatif sebagai kreator serangan. Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, dan Kevin Strootman akan menjadi penyuplai bola matang.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma vs Chelsea (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Sementara itu, Chelsea sendiri bakal memaksimalkan winning formation 3-4-2-1 mereka. Alvaro Morata sepertinya akan dimainkan sejak menit awal. Sementara Eden Hazard dan Pedro berada di belakang Morata guna mengawal serangan.

Pada pertemuan pertama lalu, Roma berhasil menahan imbang The Blues 3-3 di Stamford Bridge dan tampaknya kedua tim masih penasaran siapa yang terkuat. Apalagi keduanya masih belum terkalahkan di Grup C.

Players to Watch

Edin Dzeko

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma vs Chelsea (Edin Dzeko). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Edin Dzeko menjadi penyerang tertajam di AS Roma di musim ini. Dari 13 penampilan, mantan penyerang Manchester City ini sudah membuat 10 gol di semua kompetisi. Dzeko bisa merepotkan pertahanan Chelsea andai mendapakan asupan umpan-umpan matang.

Eden Hazard 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma vs Chelsea (Eden Hazard). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Chelsea dipastikan akan mengandalkan winger lincah asal Belgia, Eden Hazard untuk memporak-porandakan pertahanan I Giallorossi apalagi Chelsea bermain tandang. Hazard diharapkan bisa unjuk gigi saat bertemu Roma.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma vs Chelsea (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
262