Prediksi Tottenham vs Real Madrid: Ajang Pembuktian Ronaldo!

Selasa, 31 Oktober 2017 15:23 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Tottenham Hotspur vs Real Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Tottenham Hotspur vs Real Madrid.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Real Madrid (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Real Madrid akan melakoni laga tandang ke Wembley Stadium, untuk menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions. Jelang laga tersebut, kedua tim tengah mengalami inkonsistensi dalam beberapa laga yang terakhir.

Tuan rumah Spurs tercatat telah menelan dua kali kekalahan dari dua laga terakhir mereka. Tercatat dalam lima laga terakhir, skuat Mauricio Pochettino hanya mampu menang dua kali, dengan imbang sekali dan dua kali kalah.

Sementara Los Merengues di laga terakhir menelan kekalahan saat bertandang ke kandang klub promosi La Liga Spanyol, Girono. Skuat Zinedine Zidane menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Real Madrid (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Pada laga yang akan berlangsung pada Kamis (02/11/17) dini hari bisa menjadi ajang pembuktian keduanya untuk kembali meraih kemenangan. Terutama untuk sang megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Pemain yang baru saja menerima penghargaan The Best FIFA 2017 ini hanya mencetak satu gol dan satu assist saja dari enam laga di La Liga Spanyol. Walau begitu, dirinya tampil tajam di Liga Champions dengan mencetak lima gol dari tiga laga yang telah dilakoni.

Maka tak heran bila pada laga di London, Inggris nanti, Ronaldo akan tampil sebagai bintang di laga tersebut. Dirinya diprediksi akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya guna memuluskan langkah Madrid untuk lolos ke fase selanjutnya.

Player to Watch:

Harry Kane

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Real Madrid (Harry Kane). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Bintang Tottenham Hotspur ini dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap tampil menghadapi Real Madrid di depan ribuan pendukungnya sendiri. Tentu menjadi hal yang menakutkan untuk lini belakang Madrid, bila tidak menjaga penyerang Timnas Inggris ini dengan baik dan benar.

Cristiano Ronaldo

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Real Madrid (Cristiano Ronaldo). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Megabintang Los Merengues ini diprediksi akan menjadi bintang pada laga nanti. Penyerang sayap berusia 32 tahun ini akan tampil maksimal, untuk membuktikan dirinya belum ‘mati’ sekaligus memuluskan langkah Madrid untuk lolos ke fase selanjutnya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Real Madrid (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
1.6K