Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Man United, Madrid, dan Juventus Rebutan Thomas Meunier

Selasa, 31 Oktober 2017 11:44 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© lavenir.net
Pemain Paris Saint-Germain, Thomas Meunier. Copyright: © lavenir.net
Pemain Paris Saint-Germain, Thomas Meunier.

Dua klub asal Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur dan Everton dikabarkan telah membuka pembicaraan terkait proses transfer striker milik Besiktas, Cenk Tosun. Media Talk Sport melaporkan bahwa kedua tim itu ingin memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang.

Sementara dari Tanah Italia, klub Juventus dikatakan telah melakukan langkah konkret guna mendapatkan tanda tangan gelandang andalan Liverpool, Emre Can, dikutip dari Goal. Namun, Si Nyonya Tua tidak merekrut sang pemain pada Januari mendatang melainkan pada bursa musim transfer 2018.

© INDOSPORT
Emre Can, pemain bintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTEmre Can, pemain bintang Liverpool diincar oleh Juventus.

Tiga klub raksasa dari Inggris, Spanyol, dan juga Italia dikabarkan sama-sama menunjukkan ketertarikan mereka untuk memboyong pemain bintang milik Paris Saint-Germain. The Sun mengabarkan bahwa Thomas Meunier saat ini tengah diincar oleh Manchester United, Real Madrid, dan juga Juventus.

Berikut INDOSPORT menyajikan rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Selasa (31/10/17).

AC Milan

© Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Dayot Upamecano saat mengontrol bola. Copyright: Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty ImagesDayot Upamecano saat mengontrol bola.

Klub asal Serie A Italia ini dilaporkan ikut dalam perburuan yang dilakukan oleh Manchester United. Media Talk Sport mengabarkan bahwa kedua tim kini sama-sama mengincar pemain muda milik RB Leipzig, yaitu Dayot Upamecano.

FC Porto

© Reuters
Iker Cassilas tampaknya sudah harus mencari klub baru sebelum pensiun. Copyright: ReutersAgen Iker Cassilas bantah isu terkait dirinya yang dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool.

Sebelumnya beredar laporan bahwa salah satu penggawa Porto, Iker Casillas dikabarkan akan hengkang ke Tanah Inggris dan bergabung dengan Liverpool. Namun kini, agen sang pemain, Carlo Cutropia menyatakan bahwa isu tersebut tidaklah benar dan dikatakan sebagai hal 'gila', sebagaimana diberitakan Liverpool Echo.

Manchester City

© INDOSPORT
Pemain Real Madrid, Isco. Copyright: INDOSPORTPemain Real Madrid, Isco.

Manchester Evening News memberitakan bahwa Manchester City merasa percaya diri bahwa mereka akan bisa memboyong pemain bintang milik Real Madrid. Adalah Isco, pria berusia 25 tahun yang diberitakan tengah menjadi pemain incaran City. Pelatih Pep Guardiola yang masih ingin memperkuat skuat asuhannya itu pun merasa yakin bahwa dirinya bisa memboyong playmaker Los Blancos tersebut, dikutip dari Daily Express.

Paris Saint-Germain

© INDOSPORT
Philippe Coutinho dan Neymar. Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho dan Neymar.

Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain diberitakan telah menjadikan Philippe Coutinho sebagai target nomor satu mereka yang ingin diboyong pada musim panas mendatang. Pasalnya, keinginan pihak klub untuk mengamankan jasa pemain Timnas Brasil itu lantaran ingin membentuk hubungan yang lebih mendalam dengan rekan senegaranya di PSG, yaitu Neymar, sebagaimana diberitakan The Sun.

1.3K