Remehkan Chelsea, Mourinho Ingin Fokus dengan Benfica

Selasa, 31 Oktober 2017 19:42 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Bos Manchester United, Jose Mourinho mengaku dirinya akan lebih berkonsentrasi pada laga menghadapi Benfica dalam pertandingan lanjutan Liga Champions Grup A. 

Tak hanya Mourinho, seluruh pemain dalam skuat Setan Merah tersebut juga tidak akan berpikir terlalu dalam soal laga melawan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-11 pada Minggu (05/11/17) malam nanti.

Selebrasi pemain Chelsea setelah Victor Moses berhasil mencetak gol pada menit ke-46

Dilansir Sport Review, skuat Mourinho akan mempersiapkan diri untuk menjamu Benfica pada Rabu (01/11/17) nanti. Laga tersebut dianggap sangat penting bagi Man United untuk dapat lolos dari babak kualifikasi Liga Champions. 

Usai laga ini, Mourinho akan mengembalikan perhatiannya pada pertandingan tandang yang akan Setan Merah hadapi di Stamford Bridge untuk melawan Chelsea.

© Getty Images
Aksi Nemanja Matic di laga Benfica vs Man United Copyright: Getty ImagesAksi Nemanja Matic di laga Benfica vs Man United

"Tidak ada siapapun di sini yang berpikir selain laga pertandingan melawan Benfica, tidak ada yang memikirkan Chelsea," ungkap Mourinho pada Senin lalu dalam konferensi pers. 

Hingga saat ini, Setan Merah masih memuncaki klasemen sementara grup A dengan torehan sembilan poin. Raihan sempurna itu akan coba dilanjutkan anak asuh Jose Mourinho saat menjamu Benfica pada Rabu (01/11/17) dini hari nanti.

712