Menanti Perayaan Halloween Menyeramkan ala Barcelona

Rabu, 1 November 2017 12:01 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marca.com
Perayaan Halloween Barcelona pada 2015 lalu. Copyright: © Marca.com
Perayaan Halloween Barcelona pada 2015 lalu.

Pada 31 Oktober 2015 lalu waktu setempat, Barcelona berhasil meraih kemenangan pada laga pekan ke-10 La Liga Spanyol 2015/16 kontra Getafe. Melakoni laga tandang di Coliseum Alfonso Perez, Lionel Messi dkk berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-0.

Bertepatan dengan Hari Halloween, para pemain Barca pun merayakan kemenangan tersebut dengan mengenakan kostum Halloween yang menyeramkan.

Melansir Marca (31/10/17), Dani Alves, Jordi Alba, Neymar, dan rekan-rekannya diketahui berubah menjadi hantu-hantu yang menyeramkan. Mereka pun memperlihatkan tindakan aneh yang benar-benar menggambarkan diri mereka seperti hantu.

Bahkan, para pemain juga sempat memanjat pagar untuk masuk kembali ke dalam stadion ataupun meninggalkan kekacauan di ruang ganti dengan membuatnya seolah-olah terjadinya pembantaian berdarah di tempat tersebut.

Terlebih lagi, para pemain juga sempat membuat kekacauan saat para media dan perwakilan kedua tim melakukan konferensi pers. Sayangnya, pada saat itu mereka melakukan kesalahan lantaran mengira pelatih Barca masa itu, Luis Enrique yang tengah melakukan konferensi pers. Padahal, ketika itu pemain tim lawan mereka, Victor Rodriguez lah yang tengah melakukan konferensi pers.

Namun kini, mereka kembali melakoni laga pertandingan di malam Halloween pada laga lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions 2017/18. Sayangnya, catatan positif dua tahun lalu itu tidak bisa dirasakan kembali.

Bertamu ke markas Olympiakos Piraeus, tim asal La Liga Spanyol itu harus merasakan 'dampak buruk' Halloween yang mana gagal merebut kemenangan. Lionel Messi dkk hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Kini, Barca sendiri masih tengah nyaman di puncak klasemen sementara Grup D dengan raihan 10 poin, diikuti oleh Juventus dengan torehan tujuh poin. Di partai lain, Juve juga berhasil ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Sporting Lisbon.

© INDOSPORT
Barcelona vs Olympiakos Piraeus. Copyright: INDOSPORTBarcelona vs Olympiakos Piraeus.
117