Liga 1

Bintang Persija Tak Anggap Pertandingan Melawan Persib Istimewa

Rabu, 1 November 2017 07:56 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Latihan Persija Jakarta jelang melawan Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Latihan Persija Jakarta jelang melawan Persib Bandung.

Maman Abdurrahman merupakan salah satu pemai yang memiliki pengalaman memperkuat Persib Bandung selama lima musim. Sebelum berseragam Macan Kemayoran, Maman bahkan pernah mengamban tugas sebagai kapten Persib.

Jelang bentrok kedua tim, pemain belakang berusia 35 tahun itu tak ingin lagi terjebak nostalgia saat dulu berseragam Maung Bandung karena saat ini dia merupakan bagian dari Persija. Tak ada yang istimewa, Maman menyebut laga melawan mantan klubnya itu sama seperti pertandingan lainnya.

“Bagi saya bertemu sang mantan itu biasa. Tidak harus membenci. Apalagi mencaci,” ujar Maman seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Di luar lapangan memang kadang tensinya berbeda. Tapi sebagai pemain, kami tetap profesional. Fight untuk memenangkan pertandingan ini. Mudah-mudahan The Jakmania bisa memberikan dukungan penuh.. Mudah mudahan kami bisa meraup kemenangan. Insya Allah bisa,” tambahnya.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, memberikan tanggapan dalam konferensi pers jelang menghadapi Persib Bandung. Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTBek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, memberikan tanggapan dalam konferensi pers jelang menghadapi Persib Bandung.

Laga Persija Jakarta vs Persib sebelumnya akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Jumat, (03/11/17) mendatang. Namun secara tiba-tiba venue pertandingan dipindahkan ke Stadion Manahan, Solo.

Tak adanya izin dari pihak Kepolisian disinyalir menjadi penyebab terusirnya Persija dari homebase mereka dan terpaksa melakoni laga melawan Maung Bandung di Solo.

588