Liga 1 Indonesia

Demi Jakmania, Teco: Menang Lawan Persib Harga Mati

Kamis, 2 November 2017 18:09 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ian Setiawan/INDOSPORT
The Jakmania tampil kreatif dengan koreografi gaya punggung di Stadion Kanjuruhan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
The Jakmania tampil kreatif dengan koreografi gaya punggung di Stadion Kanjuruhan.

Persija Jakarta bakal menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jumat (03/11/17) sore. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut memasang target menang atas tamunya Maung Bandung.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengatakan kemenangan mutlak didapatkan oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dalam pertandingan besok. Saat ini Persija dalam kondisi yang cukup baik, seluruh pemain bersiap untuk menjalani pertandingan super big match tersebut.

Menurutnya pertandingan besok memiliki motivasi yang cukup tinggi. Apalagi selama ini kedua tim merupakan rival yang sangat kuat dan kemenangan menjadi incaran untuk membuktikan siapa yang terbaik.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Salah satu ekspresi Stefano Teco Cugurra yang tampak gemas dengan beberapa peluang Persija. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSalah satu ekspresi Stefano Teco Cugurra yang tampak gemas dengan beberapa peluang Persija.

Motivasi para pemain itu semakin besar berkat dukungan yang tinggi dari The Jakmania. Sehingga menang menjadi target utama dalam pertandingan besok.

"Pertandingan ini sangatlah penting dan sangat ditunggu-tunggu oleh suporter, maka tidak ada target lain selain menang dalam pertandingan besok," ucap Teco.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Latihan Persija Jakarta jelang melawan Persib Bandung. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimLatihan Persija Jakarta jelang melawan Persib Bandung.

Pihaknnya mengatakan selain menyiapkan sejumlah strategi, ada modal yang cukup berharga untuk menghadapi pertandingan kali ini. Modal tersebut adalah kemenangan atas Borneo FC dan Semen Padang di dua pertandingan terakhir. 

Kemenangan itu pastinya sangat mengangkat moral para pemain dan menjadikan motivasi para pemain bertambah. Sehingga besok bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika menghadapi Persib Bandung.
 

2