(KUIS) Timnas U-19 vs Korea Selatan U-19: Masih Tetap Gemilang?

Kamis, 2 November 2017 17:04 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Korea Selatan U19 vs Indonesia U19 Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Korea Selatan U19 vs Indonesia U19
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Korea Selatan U19 vs Indonesia U19 Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Korea Selatan U19 vs Indonesia U19

Timnas Indonesia U-19

- Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan kembali usai menekuk Timor Leste 5-0 dalam laga kedua di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19. 

- Pelatih timnas, Indra Sjafri sendiri mengakui bahwa kemampuan para pemainnya kini sudah mencapai level Asia.

- Melawan Korea Selatan, belum dapat diketahui apakah nantinya Indra akan melakukan rotasi pemain atau masih menggunakan strategi yang sama untuk meraih kemenangan seperti dua laga sebelumnya. 


Korea Selatan U-19

- Korea Selatan berpesta gol dalam laga sebelumnya melawan Brunei dengan skor 11-0 tanpa balas. Babak kedua, Korsel tampil menggila, dimana tak membutuhkan begitu banyak waktu, gol banyak disarangkan ke gawang Brunei. 

- Brunei menjadi lawan pertama dalam laga perdana Korsel di babak Kualifikasi AFF 2017 ini. Indonesia akan kembali berhadapan dengan Korsel sebagai tim tuan rumah. 

- Pelatih Korea Selatan telah melakukan persiapan tersendir bagi skuatnya sebelum nanti turun untuk berhadapan dengan Indonesia.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Korea Selatan U19 vs Indonesia U19 Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Korea Selatan U19 vs Indonesia U19

Fakta Pertandingan

- Indonesia terakhir kali berhadapan dengan Korea Selatan pada 2013 lalu. Dalam laga tersebut, Indonesia menang tipis dari Korsel dengan skor 2-3. 

- Musim lalu, Korea Selatan berhasil memenangkan banyak laga, namun mengalami kekalahan dari Arab Saudi. 

- Dengan catatan tersebut, diharapkan Indonesia akan lebih waspada, karena boleh jadi, Korea Selatan dan Indonesia ternyata memiliki kekuatan yang hampir sama.

© Indosport.com
Komentar Indosport Korsel vs Indonesia U19 Copyright: Indosport.comKomentar Indosport Korsel vs Indonesia U19
2K