Liga 1

Diprovokasi, Begini Reaksi Berkelas Raphael Maitimo

Jumat, 3 November 2017 18:36 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
© goal.com
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo. Copyright: © goal.com
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo.

Panasnya tensi pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia sudah terasa beberapa jam sebelum kick off. Hal ini membuat kepolisian memberikan tumpangan kendaraan taktis (rantis) berupad Barracuda kepada para penggawa Persib beserta ofisial tim untuk menuju ke Stadion Manahan.

Namun saat rombongan Maung Bandung tiba dan masuk ke pintu VVIP Stadion Manahan. Pemain-pemain Persib langsung disambut dengan kata-kata yang tidak sedap di dengar. 

© Persib.id
Persija menang walkout atas Persib di Stadion Manahan, Solo. Copyright: Persib.idPersija menang walkout atas Persib di Stadion Manahan, Solo.

Momen tersebut diabadikan oleh Raphael Maitimo melalui akun Instagram Story miliknya. Dalam video tersebut terlihat suporter menunjukan gesture mengancungkan jari tengah ke arah pemain dan ofisial Persib. 

" Mari nikmati," tulis Maitimo dalam keterangan video Instagram Story-nya,@raphaelmaitimo.

Pada laga itu sendiri, Persija Jakarta diputuskan menjadi pemenang meski laga masih menyisakan 7 menit. Macan Kemayoran yang sudah unggul 1-0 lewat gol Bruno Lopes melalui titik putih pada menit 76 keluar sebagai pemenang setelah kubu Persib Bandung memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan.

Dalam laga berikutnya, Persib akan menyambangi markas Borneo FC pada 8 November 2017. Setelah itu, pada laga pamungkasnya, Raphael Maitimo dan kawan-kawan akan menjamu Perseru Serui pada 11 November 2017.

1.9K