LIGA 1

Instagram Andritany Diserbu, Warganet: Kalau Jadi Kiper yang Jujur!

Jumat, 3 November 2017 16:30 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gita Agiet/INDOSPORT
N'Douassel, penyelamat Persib Bandung dari kekalahan atas Semen Padang. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
N'Douassel, penyelamat Persib Bandung dari kekalahan atas Semen Padang.

Persib Bandung harus menelan kenyataan pahit setelah gol pertamanya yang dicetak Ezechiel N'Douassel di menit ke-27 ke gawang Persija, harus dianulir wasit asal Australia, Shaun Evans.

Berawal dari umpan silang, striker asal Chad itu langsung menyambutnya dengan sundulan dan masuk ke dalam, menggetarkan jala gawang Andritany Ardhiyasa.

Namun sayang, Evans tak melihatnya sebagai gol. Sontak saja keputusan kontroversial itu membuat geram para pendukung Maung Bandung di media sosial.

Mereka pun langsung membanjiri kolom komentar instagram kiper Persija, Andrytani Ardhiyasa sebagai salah satu orang yang mengetahui jelas situasi tersebut, gol atau tidak.

"Percuma skill bagus tapi gak jujur," tulis akun @iam_zhaan.

"Jawab bang bola kan udah masuk sportif dong....... Anda pemain timnas apa gak malu bang," tulis akun @ganjarginanjar04.

"LO EMANG GAK LIAT TADI BOLA MASUK?SPORTIF DONG!," tulis akun @syifakaamila.

© Istimewa
Instagram Andritany dihujat warganet. Copyright: IstimewaInstagram Andritany dihujat warganet.

Hingga turun minum, kedua tim masih bermain kuat 0-0. Saat ingin melanjutkan babak kedua, para pemain Persib sempat menahan diri yang mengakibatkan kick-off babak kedua sempat tertunda. Namun akhirnya mereka bersedia masuk ke dalam lapangan untuk melanjutkan pertandingan.

3.3K