Kocak! Ingin Nonton Gratisan, Tubuh Fans Ini Malah Nyangkut di Dinding Berlubang

Jumat, 3 November 2017 09:42 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Google
Stadion Bombonera Argentina biasanya untuk laga penting, seperti laga Boca Juniors vs Belgrano ini. Copyright: © Google
Stadion Bombonera Argentina biasanya untuk laga penting, seperti laga Boca Juniors vs Belgrano ini.

Ada-ada saja ulah superter dari klub Liga Argentina, Boca Juniors saat hendak menonton gratisan tim kesayangnya yang justru melah menyiksa dirinya.

Berada di puncak Superliga Argentina, klub Boca Juniors memenangkan laga 4-0 melawan Atletico Belgrano pada Sabtu, (28/10/17) kemarin yang digelar di Stadium Bombonera. Dua klub ini terkenal memiliki fans yang banyak dan luar biasa.

Gak beda jauh dengan di Indonesia ada saja ulah penggemar yang ingin nonton di stadion tapi ogah beli tiket. Seperti penggemar satu ini, dia nekat menembus dinding stadion untuk bisa menyaksikan Boca Juniors. Bukannya berhasil malah apes. Lelaki yang gak disebutin identitasnya ini malah terjebak di tengah-tengah dinding.

© whoateallthepies.tv
Gak punya tiket, penggemar ini coba menyusup ke stadion namun malah terjebak di dinding berlubang Copyright: whoateallthepies.tvGak punya tiket, penggemar ini coba menyusup ke stadion namun malah terjebak di dinding berlubang

Bukannya untung malah buntung. Dia tak bisa ikutan kegirangan lihat Boca Juniors menang. Makanya, lain kali beli tiket dong, bro.

162