Kalahkan Persib, Sandiaga Uno Ucapkan Selamat kepada Persija

Sabtu, 4 November 2017 15:36 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan selamat kepada Persija Jakarta yang sukses meraih kemenangan atas rival abadinya, Persib Bandung. Melihat hasil positif itu, Sandiaga mengaku sangat bahagia.

Ucapan tersebut ia lontarkan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Sandiaga juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung setia Persija, The Jakmania. Karena secara tak langsung, berkat dukungan mereka, Persija Jakarta bisa mencuri tiga poin di Solo.

Sandiaga sendiri memang merupakan tokoh masyarakat yang menyukai dunia olahraga. Dirinya juga sempat mengakui kalau Persija adalah klub kebanggannya. Maka tak heran jika dirinya ikut bangga dengan hasil positif yang diraih Macan Kemayoran.

Bentuk kecintaannya kepada Persija juga ia tumpahkan dengan memberikan tekad membangun stadion selevel Old Trafford untuk klub kebanggaan Kota Jakarta itu. Saat ini, pembangunan stadion tersebut masih dalam proses.

Pemerintah Kota Jakarta pun menerapkan pekerjaan 24 jam nonstop untuk pengerjaan tahap awal stadion tersebut. Hal ini untuk mempercepat proses perataan tanah yang luasnya hingga 26 hektar.  

1.4K