Liga Inggris

Sudah Berumur, Legenda Chelsea Alami Patah Tulang Saat Bertanding

Minggu, 5 November 2017 18:55 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Galih Prasetyo
© thesun.co.uk
John Terry saat diperkenalkan Aston Villa. Copyright: © thesun.co.uk
John Terry saat diperkenalkan Aston Villa.

John Terry terpaksa harus menepi selama beberapa pekan setelah mengalami cidera parah saat Aston Villa menjamu Sheffield Wednesday pada pertandingan pekan ke-16 Liga Championship Inggris, Sabtu (04/11/17) malam WIB.

Mantan kapten Chelsea tersebut sempat membagikan kesedihannya dengan kondisi kakinya yang mengalami patah tulang metatarsal tersebut.

Terry mengatakan: “Sedih adalah gambaran dari perasaan saya malam ini, setelah menjalani CT scan saya mendapatkan kabar buruk bahwa metatarsal kelima saya patah. Saya akan melakukan segalanya agar bisa kembali fit secepatnya.”

Mengenai cedera mantan kapten Chelsea tersebut, manajer Steve Bruce hanya berharap jika cidera tersebut tidak akan memakan waktu lama.

© twitter/Aston Vila
John Terry (Aston Villa) Copyright: twitter/Aston VilaJohn Terry (Aston Villa)

“Tampaknya dia bakal absen cukup lama. Kami rasa itu adalah patah metatarsal di kaki. Kami akan tahu sebarapa parah kondisinya dalam beberapa jam ke depan.”

Akibat cederanya itu, pemain bertahan yang dikontrak oleh Aston Villa hingga 2018 itu diperkirakan akan menepi selama 2 hingga 3 bulan dari lapangan hijau.