Liga Inggris

Si Seksi Shana Sonck, WAGs Anyar yang Berpasangan dengan Pemain 'Kecil'

Minggu, 5 November 2017 11:45 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© @shanasonck115
Shana Sonck, kekasih dari striker Huddersfield Town, Laurent Depoitre. Copyright: © @shanasonck115
Shana Sonck, kekasih dari striker Huddersfield Town, Laurent Depoitre.

Memainkan 8 laga sejak direkrut dari FC Porto pada bursa transfer lalu, Depoitre telah mengoleksi 2 gol, torehan yang terlalu buruk bagi pemain yang baru menjajal kerasnya Liga Primer Inggris pada musim ini. Salah satu gol Depoitre disarangkannya ke gawang mantan jawara Liga Inggris, Leicester City lewat aksi solo run. 

Atas capaian impresifnya tersebut, Depoitre pun mendapat panggilan dari Timnas Belgia. Dikutip dari Dailymail.com (05/11/17), raihan impresif Depoitre bersama Huddersfield Town membuat pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez untuk dua laga persahabatan akhir bulan ini, melawan Meksiko dan Jepang. 

Menariknya meski bermain impresif bersama tim promosi, nama Depoitre sendiri tak terlalu familiar di telinga pencinta Liga Inggris, terkecuali mungkin fans Huddersfield Town itu sendiri. Meski tak terlalu dikenal publik, Depoitre bisa bersyukur pasalnya justru pasangannya, Shana Sonck yang menyita perhatian publik utamanya para kaum Adam. Siapa Shana Soncky? 

Bagi publik Belgai sendiri nama Shana Sonck tak terlalu asing, pasalnya beberapa waktu lalu ia sukses meraih gelar Miss Coast Belgia, salah satu ajang kompetisi sejenis Putri Indonesia. Tidak diketahui pasti kapan kedua pasangan ini merajut kasih namun sejumlah media Belgia menyebut meski keduanya memiliki perbedaan usia 3 tahun, pasangan ini begitu kompak menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. 

 

Thank you for sharing this amazing trip with me ❤️ #mexico #siankaan #naturalpool #clearbluewater

A post shared by Shana Sonck (@shanasonck115) on

Tak hanya di depan umum, di sosial media Sonck juga tak sungkan untuk mengunggah foto mesra dengan Depoitre, salah satu akun sosial media yang sering digunakan oleh Sonck ialah Instagram pribadinya, @shanasonck115. 

Sonck sendiri diketahui merupakan jebolan sarjanan pendidikan guru pendidikan jasmani dan bahasa Inggri dari Universitas Ghent. Sebelum menjadi seorang Miss Coast Belgia, Sonck bekerja sebagai instruktur tari. Tari memang sudah menjadi bagian hidup Sonck yang tak perpisahkan. 

© @shanasonck115
Shana Sonck, kekasih dari striker Huddersfield Town, Laurent Depoitre. Copyright: @shanasonck115Shana Sonck, kekasih dari striker Huddersfield Town, Laurent Depoitre.

"Saya ingin bekerja untuk bisa mendirikan sekolah tari," kata Sonck seperti dikutip dari misscoast.be (05/11/17). 

Para pencinta Liga Inggris utamanya kaua Adam tentu iri dengan Depoitre, meski tak terlalu dikenal dan bisa dikatakan sebagai pemain 'kecil', ia memiliki pasangan yang cantik, seksi namun juga pintar. Semoga tali percintaan mereka bisa terus langgeng. 

 

I saw the sun, let's go for a run! 💪🏻 #workoutmotivation #sportyspice #nike✔️

A post shared by Shana Sonck (@shanasonck115) on

163