Lig Inggris

Kalah dari Man City, Provokasi Wenger Out Muncul dari Akun Jurnalis Inggris

Senin, 6 November 2017 03:13 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Yohanes Ishak
© LINDSEY PARNABY/AFP/Getty Images
Fans Arsenal membentangkan poster dengan tulisan, Wenger Out. Copyright: © LINDSEY PARNABY/AFP/Getty Images
Fans Arsenal membentangkan poster dengan tulisan, Wenger Out.

Piers Stefan Pughe-Morgan, lebih dikenal dengan nama Piers Morgan, adalah seorang jurnalis dan tokoh televisi Britania yang bekerja sebagai penyunting Amerika Serikat untuk situs Daily Mail. Piers adalah seorang yang sudah mengidolakan klub asal London Utara, Arsenal.

Bahkan sejak tahun 2013 para fans Arsenal Indonesia sampai membuat blog Twitwar Piers Morgan yang berisi kicauan-kicauan Piers Morgan.

© Google
Jurnalis asal Inggris, Piers Morgan yang Menyukai Arsenal Copyright: GoogleJurnalis asal Inggris, Piers Morgan yang Menyukai Arsenal

Arsenal baru saja menyelesaikan pertandingan dengan Manchester City di Etihad Stadium. Skor 3-1 untuk keunggulan City membuat skuat Arsene Wenger pastinya harus tahan jika para fans tak puas.

Tak ayal Piers Morgan langsung berkicau di Twitter, ia benar-benar menginginkan Wenger pergi dari The Gunners. Piers tak tahan melihat posisi Arsenal yang selalu bertahan di peringkat 4 Liga Inggris.

Piers Morgan mengatakan Arsenal tidak akan bisa mendapat trofi apapun jika Wenger tak pergi. Morgan juga memberi tahu bahwa Pep Guardiola dan Thierry Henry akan datang ke London, tapi Wenger tetap tak ingin pergi.

Berikut adalah beberapa kicauan Piers Morgan ketika pertandingan City vs Arsenal berlangsung.

Tidak hanya Morgan, hampir seluruh fans Tim London Merah, termasuk salah satu presenter ternama di Inggris juga tak dapat menutup rasa kesalnya terhadap Wenger. Bahkan, sejumlah kata makian pun mereka layangkan untuk pelatih berusia 68 tahun tersebut.

84