Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia: Feby Kembali, Egy Cadangan

Senin, 6 November 2017 09:26 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan lakoni laga pamungkas menghadapi Malaysia di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Sejumlah perubahan dilakukan pelatih Indra Sjafri.

Gianluca Pagliuca Rossy dipercaya mengawal gawang Timnas U-19 menggantikan Aqil Savik. Sementara di area pertahanan, duet Nurhidayat dan Kadek akan bersatu menghalau serangan Tim Negeri Jiran.

Firza juga kembali ke starting XI di pos bek kiri, sementara bek kanan ditempati Rifad Marasabessy. Naik ke tengah, perubahan juga terjadi tatkala dua gelandang bertahan Luthfi dan Asnawi kembali dimainkan berbarengan.  

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Muhammad Iqbal dan Feby Eka Putra di Piala AFF U-18 2017. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comMuhammad Iqbal dan Feby Eka Putra diturunkan sejak awal di laga melawan Malaysia.

Witan langsung dimainkan sejak menit awal, dan Feby Eka Putra sudah bisa dimainkan di posisi gelandang kiri. Yang menarik, Egy Maulana Vikri tidak ada dalam daftar susunan pemain dan posisinya digantikan oleh Muhammad Iqbal di belakang striker.

Rafli Mursalim juga masih disimpan oleh pelatih Indra, Sebagai gantinya, ia menurunkan Hanis Saghara sebagai striker di lini depan.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia:

Timnas U-19 (4-1-3-1-1): Rossy; Rifad, Nurhidayat, Kadek, Firza; Luthfi; Witan, Asnawi, Feby; Iqbal; Saghara.

Cadangan: Aqil, Dedi, Julyano, Iriyanto, Egy, Irsan, Samuel, Resky, Abimanyu, Rafli.

 

Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 untuk menghadapi Malaysia. Bagaimana pendapatmu?⠀ ⠀ #AFCU19Qualifiers

A post shared by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

585