Liga Primer Inggris

Ungkapan Takabur Fabregas Usai Bawa Chelsea Kalahkan Man United

Senin, 6 November 2017 07:13 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Chelsea sukses menaklukkan tamunya Manchester United dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Primer Inggris 2017/2018 di Stamford Bridge. Kemenangan itu membuat Cesc Fabregas girang bukan kepalang.

Fabregas mengatakan bahwa Chelsea bermain dengan tingkat intensitas tinggi saat melawan Man United. Selain itu ia juga merasa kalau The Blues bermain sangat superior, apalagi setelah Alvaro Morata mencetak gol.

© INDOSPORT
Cesc Fabregas (tengah) saat latihan bersama Chelsea. Copyright: INDOSPORTCesc Fabregas (tengah) saat latihan bersama Chelsea.

"Hari ini kami menguasai bola, kami menciptakan peluang, kami bermain seperti tim besar, kami bertahan seperti tim besar dan kami harus bangga hari ini," kata Fabregas seperti dikutip Daily Mail.

"Menurut saya jika Anda bermain untuk Chelsea Anda perlu memenangkan setiap pertandingan tunggal. Chelsea-Man United selalu menjadi pertandingan besar tapi Anda pergi ke stadion manapun di Liga Primer Inggris saat ini sungguh sulit." tambah pemain asal Spanyol itu.

Ia juga menambahkan kalau Chelsea merupakan tim yang penuh dengan pemain fantastis sehingga harus memanfaatkannya sebaik mungkin. "Saya pikir kami berjuang akhir-akhir ini dan itu mengangkat mental kami." 

 

What a way to celebrate my 100th Premier League appearance for @chelseafc 🙏🏻🏆🥇👌🏻

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

Kemenangan ini membuat Chelsea berhasil mengumpukan 22 poin. Tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, yakni Manchester City.

Fabregas sendiri bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 dari Barcelona. Ia juga memiliki kontrak dengan The Blues hingga 30 Juni 2019 mendatang.

1.5K