3 Bintang Man United Siap Kembali Unjuk Gigi

Selasa, 7 November 2017 21:12 WIB
Penulis: Yohanes Paulus Arianto Namang | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pelatih asal Portugal itu menyatakan bahwa para pemain kuncinya siap tampil membela The Red Devils setelah Natal. Ia memberi isyarat bahwa Ibra adalah orang pertama yang akan kembali lebih dahulu membela MU

© 101 Great Goals
Selain Zlatan Ibrahimovic ini 7 pesepakbola dunia yang suka liburan di Indonesia. Copyright: 101 Great GoalsZlatan Ibrahimovic.

Mantan pemain PSG itu belum bisa bergabung dengan skuat sejak dirinya mengalami cedera ligamen lutut dalam laga kontra Anderlecht April 2017 lalu. 

Masa penyembuhan pemain nasional Swedia itu mengalami kemajuan pesat dan sudah mulai mengikuti latihan bersama dengan skuat inti.

Dia juga menyebutkan bahwa Paul Pogba dan Marcos Rojo sedang dalam proses pemulihan yang bagus. 

© INDOSPORT
Paul Pogba mengalami cedera dalam laga kontra Basel di babak grup A Liga Champions 2017/18. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba mengalami cedera dalam laga kontra Basel di babak grup A Liga Champions 2017/18.

Pogba, pemain termahal klub yang didatangkan MU dari Juventus itu mengalami cedera hamstring sejak September kemarin, sementara Rojo juga diterpa cedera yang sama sejak April 2017. 

"Kami memiliki sejumlah pemain yang sedang dalam masa penyembuhan. Mereka harus bekerja keras setiap hari, tapi saat ini mereka sedang berada dalam posisi yang bagus. Pogba, Ibra, Rojo, Fellaini", ungkapnya. 

© Internet
Marcos Rojo mengalami cedera Copyright: InternetMarcos Rojo mengalami cedera

"Mereka sedang berada dalam tahapan yang bagus untuk tampil, jadi kami dapat menyelesaikan musim ini, masa Natal, dan setelahnya, dengan komposisi skuat yang lengkap dan kuat", tambahnya. 

1.3K