Liga Inggris

Liverpool dan Inter Milan Berebut Tanda Tangan Pemain ini

Selasa, 7 November 2017 11:13 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Liverpool dan Inter Milan sedang bersaing untuk mendatangkan maestro City, David Silva di jendela transfer bulan Januari mendatang.

Pada bulan September lalu, sebuah laporan menyebutkan bahwa David Silva tergoda untuk memakai jersey Rossoneri meski City diketahui masih ingin memperpanjang kontraknya. Namun, saat ini tampaknya Silva memiliki pilihan lain.

Seperti dilansir espnfcasia, The Sun melaporkan bahwa Liverpool dan Milan Inter milan sangat menginginkan jasa mantan pemain Valencia tersebut. Sayangnya pemain berusia 31 tahun itu masih memiliki kontrak sampai tahun 2019 dan tetap menjadi bagian penting dari skema Pep Guardiola. 

© Internet
David Silva Copyright: InternetDavid Silva

Namun, The Sun menyebutkan bahwa Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat menginginkan jasa pemain asal Spanyol tersebut. Klopp juga diketahui adalah seorang pengagum Silva. Meski begitu, Liverpool harus tetap bersaing dengan Internazionale Milan yang dikabarkan juga sangat tertarik dengan Silva.

Akan tetapi Liverpool sepertinya akan lebih berambisi sebab besar kemungkinan The Reds kehilangan Coutinho yang kabarnya akan ke Barcelona di jendela transfer Januari nanti.

Menarik menunggu apakah Silva mau 'berkhianat' ke tim Liga Primer Inggris lain, seperti diketahui bahwa era keemasan dia adalah bersama The Citizen.

36