Wasit di Laga Chelsea vs Man United Punya Kecepatan Lari Mirip Terens Puhiri

Selasa, 7 November 2017 13:28 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
© Mirror.co.uk
Anthony Taylor saat beradu lari dengan Jesse Lingard. Copyright: © Mirror.co.uk
Anthony Taylor saat beradu lari dengan Jesse Lingard.

Chelsea berhasil menaklukan tamunya, Manchester United dengan skor 1-0, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-11 di Stadion Stamford Bridge, pada Minggu (05/11/17).

Dalam laga yang cukup sengit itu, ada pemandangan menarik yang menyita perhatian warganet. Adalah wasit, Anthony Taylor yang memimpin laga, karena memiliki kecepatan lari yang cukup mencengangkan di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Berawal dari serangan balik cepat, yang dilakukan oleh Willian di menit ke-78, wasit Taylor berlari mengikuti pergerakan bola dari tengah lapangan, terlihat juga disebelahnya ada Jesse Lingard.

Namun, tak disangka kecepatan lari Taylor membuatnya mengalahkan Lingard yang notabenenya lebih muda darinya. Wasit berusia 39 tahun itu berhasil sampai lebih dulu ke dalam kotak penalti United, sebelum pemain asal Inggris tersebut.

Kejadian ini pun membuat pemain berusia 24 tahun itu mendapat ejekan di media sosial Twitter karena gagal mengalahkan Taylor dalam berlari.

Apa yang dilakukan wasit Taylor, tentu mengingatkan kita dengan aksi kecepatan dari pemain Borneo FC yang viral beberapa waktu lalu, Terens Puhiri di laga melawan Mitra Kukar. 

Dalam laga yang berakhir 4-0 untuk kemenangan Pesut Etam itu, Puhiri mencetak gol solo run dari tengah lapangan pada menit ke-71.

1.8K