Manajer Sriwijaya FC ke Belanda, Cari Pemain Baru?

Kamis, 9 November 2017 08:47 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat memposting foto melalui akun Instagram pribadinya tengah berada di Amsterdam,  Belanda. Sebelum menjabat manajer SFC, Ucok memang biasa bepergian ke luar negeri.

Tapi saat ini Ucok menjadi manajer SFC dan tengah memasuki bursa transfer pemain. Jadi, gerak-gerik sang manajer sudah pasti menjadi sorotan para fans setia Sriwijaya.

Wajar bila fotonya yang tengah berada di Belanda itu banjir komentar. Banyak yang mempertanyakan tujuan Ucok pergi ke Belanda.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTManajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat.

Pemilik akun Meko menyebut, “Jangan lupa bawa pemain top Eropa ke Palembang.” 

Mahessa juga tak jauh berbeda, “Nah mau cari pemain asing Belanda sepertinya.” 

Namun saat dikonfirmasi, sang manajer membantah kepergiannya ke Belanda terkait jabatannya di Sriwijaya FC. Apalagi untuk melakukan negosiasi dengan pemain Belanda guna memenuhi skuat musim depan.

“Saya ada urusan lain, terkait pekerjaan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumsel,” jelas Ucok.

 

Johan Cruyff Arena yang juga dikenal sebagai Amsterdam Arena merupakan kandang dari klub paling sukses di Belanda yaitu @afcajax ⚽️🏆

A post shared by Ucok Hidayat (@ucok.hidayat) on

Sosok yang terkenal ramah ini, hanya menyebut jika dalam kunjungannya itu dia menyempatkan menyambangi Stadion  Amsterdam ArenA, kandang Ajax Amsterdam.

Menjelang pekan terakhir Liga 1, Sriwijaya FC terpaku di peringkat 13 dengan raihan 41 poin. Laskar Wong Kito akan melakoni pertandingan terakhir mereka melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (12/11/17).

26