LIGA 1

Ngeri, Peter Odemwingie dan Indra Kahfi Saling Balas Tekel Horor

Kamis, 9 November 2017 09:59 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Bhayangkara FC sukses menaklukan tuan rumah Madura United dengan skor 3-1, dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Gelora Bangkalan, pada Rabu (08/11/17).

Wasit asal Iran yang memimpin laga, Seyed Vahid, memberikan hujan kartu bagi kedua tim. Sebanyak 3 kartu merah dan 9 kartu kuning mewarnai laga yang berlangsung dengan tensi panas tersebut. 

Salah satu kartu merah di dapat oleh marquee player Madura United, Peter Odemwingie setelah melanggar Indra Kahfi.

Awalnya kedua pemain ini sempat terlibat insiden tekel di menit ke-35, namun wasit hanya memberi kartu kuning kepada Indra Kahfi. Merasa kesal atas tekel Indra, Odemwingie pun membalasnya di menit ke-41. 

Wasit pun langsung memberikan kartu merah atas pelanggaran yang dilakukan oleh mantan pemain West Bromwich tersebut. Dalam tayangan ulang, ia tampak dengan sengaja menendang Indra Kahfi.

Dengan kemenangan ini, The Guardian berhasil mengumpulkan 68 poin dan keluar sebagai kampiun Liga 1. Apapun hasil yang diraih dari tim peringkat kedua, Bali United di pertandingan terakhir mereka, The Guardian tetap berstatus juara. Sebab, BFC unggul head to head melawan Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

181