Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Kata Spasojevic

Sabtu, 11 November 2017 18:02 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic resmi dipanggil Timnas Indonesia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic resmi dipanggil Timnas Indonesia.

Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic baru saja dipanggil ke dalam Timnas Indonesia. Hal itu terjadi setelah dirinya menyelesaikan proses kepindahannya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) beberapa pekan lalu.

Spaso sendiri juga tampil impresif bersama Bhayangkara FC di Liga 1 musim ini. Keberhasilan itu tak terlepas dari produktifitas Spaso di lini serang The Guardian.

Terpanggilnya Spaso ke dalam skuat Luis Milla ini, membuat dirinya sangat bangga. Hal itu ia benarkan langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Dirinya juga bertekad untuk menampilkan yang terbaik saat membela Tim Garuda nanti. Mantan pemain Persib Bandung ini juga akan bekerja keras dan berusaha menjadikan Timnas Indonesia menjadi lebih baik.

Dengan hadirnya Spaso di Timnas Indonesia, tentu membuat lini serang Indonesia semakin hidup. Spaso bisa menjadi penawar buruknya penyelesaian akhir yang menjadi permasalahan Tim Garuda.

Spaso sendiri memang mengaku sangat tertarik bermain di Timnas Indonesia. Bahkan, dirinya juga tak sabar menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia di dalam lapangan. Pasalnya, ia sudah menghafalkan lagu tersebut.

214