Liga 1

Inginkan Greg Nwokolo? Silakan Transfer Sejumlah Uang ke Madura United

Sabtu, 11 November 2017 16:53 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Pencapaian Greg Nwokolo di musim ini dihargai dengan tinggi oleh Madura United (MU). Pemain berusia 31 tahun itu dipasang banderol mahal oleh klubnya tersebut.

Hingga pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1, pemain naturalisasi itu telah memainkan 29 partai. Dengan rincian, membukukan 14 gol serta enam assists.

MU berencana memperpanjang kontrak Greg untuk musim depan. Tidak tanggung-tanggung, Laskar Sapeh Kerrab, julukan MU, telah mempersiapkan masa bakti selama dua tahun.

“Beberapa pemain MU sampai dengan saat ini memenuhi kriteria untuk diperpanjang. Termasuk Greg,” kata Haruna selepas menjadi pembicara diskusi PSSI Pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/17).

“Greg ingin kita perpanjang selama dua tahun lagi. Kalau ada klub yang menginginkan jasanya, silakan bayar transfer ke MU,” katanya menambahkan.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Manajer Madura United, Haruna Soemitro terkait pemutusan kontrak Peter Odemwingie dan peluang rekrut Andik Vermansah. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTManajer Madura United, Haruna Soemitro terkait pemutusan kontrak Peter Odemwingie dan peluang rekrut Andik Vermansah.

Untuk mempersiapkan skuat super pada musim depan, MU telah mengambil ancang-ancang. Pilihan pertama jatuh kepada gelandang Selangor FA di Liga Malaysia, Andik Vermansah.

"Andik dalam pantauan kita. Kita berencana untuk bertemu agennya. Saya memberikan penawaran menarik untuk Andik. Judulnya, MU ngiler merekrut Andik," pungkas Haruna.

601