LIGA 1

Sejumlah Klub Tertarik untuk Mendatangkan Febri Hariyadi

Sabtu, 11 November 2017 19:52 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Haryadi melakukan selebrasi usai membobol gawang Mitra Kukar. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Haryadi melakukan selebrasi usai membobol gawang Mitra Kukar.

Sejumlah klub-klub Liga 1 mulai gencar melakukan pendekatan kepada beberapa pemain untuk diajak gabung musim depan. Salah satu pemain yang tengah digosipkan akan berganti jersey adalah Febri Hariyadi.

Pemain sayap Persib Bandung itu mengaku mendapat banyak tawaran dari sejumlah klub untuk mengajaknya bergabung musim depan.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Haryadi tengah mengontrol bola dan melewati pemain Mitra Kukar. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTFebri Haryadi tengah mengontrol bola dan melewati pemain Mitra Kukar.

Namun, harapan klub yang tertarik meminangnya harus gigit jari. Pasalnya pemain berjuluk 'Bow' ini memilih setia dan enggan meninggalkan Maung Bandung.

"Musim depan, saya masih ada kontrak juga, masih ada dua tahun, lagi jadi masih aman," ujar Febri seperti dikutip dari Surya Malang.

"Tawaran ada, tetapi saya kan masih punya kontrak. Jadi, saya harus menghargai kontrak bersama Persib," tambahnya.

Banyaknya tawaran yang datang, sangat wajar mengingat performa apik pemain berusia 21 tahun itu bersama Persib dan juga Timnas U-22. Bersama Maung Bandung musim ini, Febri telah bermain sebanyak 20 pertandingan, dengan menorehkan 4 gol dan 4 assists.

209