Bung Ferry: Bhayangkara Boleh Juara, Tapi Hari Esok Milik Kami

Minggu, 12 November 2017 14:43 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© diarikota.com
Ferry Indrasjarief, ketua Jakmania. Copyright: © diarikota.com
Ferry Indrasjarief, ketua Jakmania.

Ketua The Jakmania, Tauhid Indrasjarief atau yang lebih dikenal Bung Ferry ini turut memberikan semangat kepada Persija di laga terkahir Liga 1 musim ini. Hal itu ia katakan melalui akun Instagram Persija Jakarta.

Dalam video tersebut, Ferry menggatakan bahwa malam ini The Jakmania harus memberikan semangat kepada para pemain Persija dengan maksimal. Ia juga meminta agar The Jakmania berteriak sekeras-kerasnya di malam terakhir ini.

Meski pun malam nanti Persija akan menghadapi Bhayangkara, yang sudah dipastikan juara, namun Ferry meminta agar Macan Kemayoran enggan mengalah. “Katakan bahwa mereka boleh juara, tapi hari-hari esok adalah milik kami,” ujarnya.

Ferry juga meminta maaf kepada The Jakmania yang kesulitan mendapatkan tiket pada laga terakhir Liga 1 ini. Hal itu dikarenakan hak tuan rumah yang menentukan alokasi tiket untuk tim tamu.

Seperti yang diketahui, Bhayangkara dan Persija sama-sama memiliki kandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Namun kali ini, Bhayangkara lah yang mendapat kesempatan menjadi tuan rumah.

380