Kembali Bugar, Ini Tekad Atep Di Laga Pamungkas Persib

Minggu, 12 November 2017 11:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport/M Nur Basri
Atep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu Perseru. Copyright: © Indosport/M Nur Basri
Atep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu Perseru.

Gelandang Persib Bandung, Atep mengaku kondisinya sudah bugar dan siap untuk melakoni pertandingan pamungkas Gojek Traveloka Liga 1 2017 kontra Perseru Serui di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sore ini (12/11/17).

Atep sebelumnya absen pada beberapa pertandingan yang dijalani Persib karena mengalami cedera di bagian paha sebelah kanan. Di antaranya menghadapi Mitra Kukar, Persija Jakarta, dan Borneo FC.

Meski ingin memperkuat tim kebanggaan Bobotoh pada pertandingan pamungkas, namun pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menyerahkan keputusan main atau tidaknya kepada pelatih.

© twitter@Liga1Match
Atep (Persib Bandung) Copyright: twitter@Liga1MatchAtep (Persib Bandung)

"Pasti ingin tampil, apalagi ini pertandingan terakhir di musim ini, main di kandang juga. Tapi saya juga tidak mau memaksakan walau kondisi merasa bagus, semua keputusan ada di pelatih," kata Atep saat dihubungi INDOSPORT.

Atep menuturkan, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya jika mendapatkan kesempatan bermain. Selain itu, pemain yang sering ditunjuk menjadi kapten ini memiliki target untuk mencetak gol dan membawa tim Maung Bandung meraih hasil maksimal.

"Setidaknya saya bisa memberikan kontribusi buat tim. Kalau ada kesempatan saya ingin cetak gol," ucap pemain asal Cianjur ini.

Perseru sendiri menurut Atep tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi pertandingan kali ini sangat menentukan bagi tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut. Jika kalah dari Persib dan Semen Padang meraih kemenangan, maka sudah pasti Perseru akan terlempar dari Liga 1.

Sehingga pada pertandingan petang nanti, pemain Maung Bandung harus berkeja keras dan mewaspadai motivasi bermain yang akan ditampikan pemain Perseru.

"Serui tim kuat juga. Walaupun mereka di tandang tidak sekuat di kandang, kita tetap harus waspada. Mengingat mereka juga butuh kemenangan. Saya yakin Serui akan tampil habis-habisan di pertandingan terakhir ini," pungkas Atep. 

35