Jelang Bhayangkara FC vs Persija, Presenter Cantik Liga 1 Beri Pesan Menggetarkan

Minggu, 12 November 2017 16:15 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Presenter Liga 1 TV One, Intan Saumadina. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Presenter Liga 1 TV One, Intan Saumadina.

Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta pada pekan terakhir Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/17) malam WIB. Menjelang pertandingan tersebut, salah satu presenter cantik Liga 1, Intan Saumadina, menuliskan pesan melawan rasisme di media sosial pribadinya.

Dalam akun Instagram-nya,@intansaumadina, wanita berusia 26 itu menuliskan bahwa sepakbola merupakan sarana pemersatu bangsa Indonesia yang tidak mengenal perbedaan ras, suku bangsa, dan agama.

 

A lot of different races and nationalities play football, so it is a good way to try and stop racism! ❤️ @sparka.id . Hari ini adalah partai penutup Gojektraveloka Liga 1 musim ini. @persijajkt akan menghadapi sang tuan rumah @bhayangkarafc di akhir laga ini dan sekaligus sebagai penentu bagi Macan Kemayoran untuk dapat naik peringkat atau tetap bertahan di peringkat 6, pertandingan ini akan disiarkan langsung pada pukul 18.00 WIB di TVONE bersama saya, @rendrasoedjono dan @bungtowel8 . Nb: Pertandingan ini digelar bersamaan dengan laga antara @psm_makassar vs @maduraunited.fc , dan @baliunitedfc vs @persegresfc . 👚 @sparka.id ,💄 make up by @ariessuryamakeup_official , 📸 captured by @_arestir & @nitaaarahma #gojektravelokaliga1 #persija #persijaday #bhayangkarafc #bharamania #baliunited #baliunitedday #persegres #psmmakassar #maduraunited #psmmakassarday #maduraunitedday #racism

A post shared by Intan Saumadina (@intansaumadina) on

"Banyak ras dan suku bangsa yang berbeda bermain sepakbola, jadi sepakbola adalah cara yang baik untuk mencoba dan menghentikan rasisme!," tulis Intan.

Dalam pertandingan itu sendiri, Bhayangkara FC telah memastikan diri menjadi kampiun Gojek Traveloka Liga 1. Mereka berhasil menjadi yang terbaik setelah raihan poin mereka sudah tidak lagi akan terkejar dari para pesaingannya.

© Indosport.com
Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Copyright: Indosport.comPrediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Namun kemenangan melawan Persija bisa melengkapi pesta juara Bhayangkara FC. Apalagi faktanya, mereka sedikit unggul dalam rekor pertemuan, yakni meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah dalam empat kali bertemu Persija.

Begitu pun dengan Persija, laga melawan Bhayangkara FC akan menjadi penutup kampanye Liga 1 2017 yang penting meski sudah tak lagi menentukan gelar juara. Menghadapi The Guardian, armada Stefano Cugurra tetap mengincar 3 poin demi menyenangkan The Jakmania yang hadir di Stadion Patriot.

223