'Tekel' Keras Sanchez, Hewan Berbulu Ini Curi Perhatian

Minggu, 12 November 2017 17:05 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Ilustrasi Sepakbola. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi Sepakbola.

Beberapa pertandingan olahraga memang kerap kali mendapatkan gangguan. Tidak hanya gangguan karena faktor cuaca atau alam, tetapi juga karena tingkah laku dari binatang.

Seperti yang baru-baru ini terjadi pada laga pertandingan sepakbola di Argentina. Hewan berbulu, yaitu seekor anjing yang tidak diketahui dari mana datangnya sempat mengganggu jalannya pertandingan.

Pada laga yang mempertemukan Central Cordoba dengan Sportivo Las Parejas di kompetisi Torneo Federal A, kompetisi divisi ketiga di Liga Argentina, hewan berkaki empat itu sempat memasuki lapangan hijau dan berlari mengikuti bola yang dioper oleh para pemain.

Uniknya, bintang berbulu cokelat itu juga sempat melakukan 'tekel' keras pada salah satu pemain Central Cordoba, yaitu Marcos Sanchez.

© Thesun.co.uk
Marcos Sanchez ditekel oleh anjing. Copyright: Thesun.co.ukMarcos Sanchez ditekel oleh anjing.

Melansir The Sun (11/11/17), anjing tersebut diketahui berlari mendatangi para pemain yang sedang menggiring si kulit bundar. Saat bola tengah dikuasai oleh Sanchez, hewan tersebut pun langsung berlari dan mendorong sang pemain dari belakang hingga terjatuh untuk mengambil alih bola.

Kehadiran hewan itu di lapangan hijau sempat menghentikan laga beberapa saat, hingga akhirnya Sanchez dan para petugas berusaha menggendong dan membawa anjing itu keluar dari lapangan hijau.

Namun, tidak puas mengganggu di tengah laga, anjing tersebut diketahui kembali hadir di lapangan hijau dan mendekati kiper Sportivo Las Parejas, Emilio Rebora. Hewan itu diketahui berguling di samping gawang milik Rebora seakan meminta kepada sang penjaga gawang untuk memberikan kasih sayang dengan mengelus anjing itu.

Sedikit informasi, laga yang berlangsung pada Kamis (09/11/17) pagi WIB dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0. Pemain Central Cordoba, Alfredo Ramirez berhasil mencetak gol di menit ketiga dan bertahan hingga akhir laga.

© Thesun.co.uk
Marcos Sanchez menggendong anjing untuk dibawa keluar dari lapangan hijau. Copyright: Thesun.co.ukMarcos Sanchez menggendong anjing untuk dibawa keluar dari lapangan hijau.
33