Liga 1

Hariono Berharap Maaf dari Bobotoh

Senin, 13 November 2017 16:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© satupedia.com
Pemain Persib Bandung, Hariono. Copyright: © satupedia.com
Pemain Persib Bandung, Hariono.

Bobotoh merasa kecewa dengan prestasi Persib Bandung di Gojek Traveloka Liga 1 2017, karena hingga berakhirnya kompetisi tim berjuluk Maung Bandung ini hanya mampu finis di peringkat 13 dengan mengumpulkan 41 poin.

Gelandang Persib, Hariono memahami kekecewaan dari Bobotoh, karena tim Maung Bandung pada musim ini jauh dari harapan. Sebagai pemain, ia sudah berusaha maksimal agar Persib bisa juara Liga minimal bersaing di papan atas.

"Maaf juga dengan prestasi Persib musim ini, saya paham dan menerima kritikan, karena itu merupakan tanda cinta Bobotoh untuk Persib. Kami juga tidak mau Persib terpuruk, kami minta maaf," kata Hariono.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 24 ini juga menyampaikan permohonan maaf, karena pada pertandingan terakhir gagal mempersembahkan kemenangan bagi Bobotoh setelah ditaklukkan Perseru Seru, Minggu (12/11/17).

Pada pertandingan pamungkas di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Perseru mampu menumbangkan Maung Bandung melalui gol yang dicetak oleh Karube Ryutaro dan Silvio Escobar Benitez.  Hasil pertandingan tersebut membuat tren positif belum pernah kalah Maung Bandung di Liga 1 terhenti.

© internet
Hariono tidak bisa membela Persib Bandung saat melawan Persija. Copyright: internetHariono tidak bisa membela Persib Bandung saat melawan Persija.

Bobotoh sendiri setelah pertandingan meluapkan kekecewaannya dengan meneriakkan kata-kata 'Persib Butut, Persib Butut', selain itu mereka juga turun ke lapangan dan mencoba mengejar pemain. 

"Saya mengerti semua saat ini sedih dan kecewa. Semoga Bobotoh masih mau menerima permintaan maaf saya dan teman-teman," harap pemain asal Sidoarjo ini.

95