Liga 1

Kecewa dengan Persib Musim Ini, Ezechiel Puji Bobotoh

Senin, 13 November 2017 19:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel sangat kecewa timnya gagal meraih kemenangan pada pertandingan kandang pamungkas Gojek Traveloka Liga 1 2017, seusai ditaklukkan Perseru Serui 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/17).

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 70 tersebut sangat menyakitkan, apalagi kekalahan tersebut terjadi di depan ribuan Bobotoh yang sudah memberikan dukungan.

Selain itu, hasil pertandingan kontra tim berjuluk Cendrawasih Jingga ini membuat tren positif Maung Bandung yang belum pernah kalah di kandang selama Liga 1 2017 menjadi tercoreng.

"Pastinya kecewa banget, karena kalah depan Bobotoh apalagi ini pertandingan terakhir," kata pemain yang juga kapten Timnas Chad ini.

Pemain yang bergabung pada putaran kedua ini merasa salut dan memuji loyalitas yang diberikan Bobotoh selama Liga 1. Karena meski prestasi Maung Bandung sedang menurun, namun mereka tak kenal lelah memberikan dukungan di kandang maupun tandang.

Ezechiel N

Dukungan yang diberikan Bobotoh tersebut menurutnya menjadi motivasi baginya untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mengantarkan tim Maung Bandung berprestasi di musim kompetisi 2018.

"Walaupun tim Persib gak bagus tapi Bobotoh selalu datang support Persib, jadi itu yang bikin semangat tahun depan. Saya juga ingin bawa Persib ke posisi sebenarnya," tegasnya.

164