Skuatnya Kembali Gemuk, Persis Solo Buru Kemenangan di Laga Kedua

Senin, 13 November 2017 02:28 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arief Setiadi/Indosport.com
Pelatih Persis Solo, Freddy Muli Copyright: © Arief Setiadi/Indosport.com
Pelatih Persis Solo, Freddy Muli

Persis Solo bakal tampil penuh saat melawan Kalteng Putra dalam laga kedua Babak 8 Besar Liga 2 musim 2017. Para pemain yang sebelumnya absen saat ini bisa diturunkan kembali.

Seperti diketahui pada laga perdana lalu, Persis harus menelan kekalahan setelah lima pemainnya tidak bisa diturunkan. Lima pemain tersebut diantaranya adalah M Wahyu, Gufron, Agung Suprianto, Hendri Aprilianto, dan Irkham Zahrul Mila.

Mereka tidak bisa diturunkan setelah mendapatkan sanksi larangan bermain. Absennya mereka terbukti membuat Persis terseok-seok. Apalagi mereka merupakan pemain utama dalam tim yang berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Dengan kembalinya mereka tentunya kekuatan Persis Solo akan berubah. Mereka pasti akan berjuang keras dengan kekuatan yang ada untuk memenangkan pertandingan melawan Kalteng Putra.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persis Solo tengah menghadapi dua pemain Martapura FC untuk mendapatkan bola. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain Persis Solo tengah menghadapi dua pemain Martapura FC untuk mendapatkan bola. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Pelatih Persis Solo, Freddy Muli mengaku bersyukur atas kembalinya para pemain tersebut. Dia sudah menyiapkan strategi yang matang untuk dapat mengalahkan tim asal Kalimantan itu.

Dirinya juga meminta kepada para pemain untuk lebih fokus pada pertandingan kedua kali ini. Harapannya instruksi yang diberikan bisa diterapkan oleh para pemain di lapangan.

"Yang penting para pemain fokus dalam pertandingan besok," ucapnya.

Dirinya juga meminta kepada para pemain untuk melupakan kekalahan perdana lalu. Kesedihan pada kekalahan perdana tidak perlu dipikirkan sampai berlarut-larut. Evaluasi sudah dilakukan dan sudah saatnya para pemain menatap ke depan. Dengan seperti itu pihaknya yakin para punggawa Laskar Sambernyawa bisa memenangkan pertandingan.