Italia Gagal ke Piala Dunia, Model Seksi Kroasia Ini Undang Fans Azzurri ke Rumahnya

Selasa, 14 November 2017 09:58 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© ilgiornale.it
Nina Moric Copyright: © ilgiornale.it
Nina Moric

Kesedihan tengah melanda Italia, usai Timnas mereka memastikan diri gagal tampil di Piala Dunia 2018. Hasil imbang 0-0 melawan Swedia di Stadion San Siro, Milan, Selasa (14/11/17) tak cukup untuk membawa Gli Azzurri menuju Rusia 2018.

Di tengah kesedihan tersebut, fans Gli Azzurri mendapat "angin sejuk" dari satu sosok cantik nan seksi. Dia adalah Nina Moric. Seorang model senior yang cukup dikenal di Negeri Pizza tersebut.

Melalui linimasa Twitter, Nina berharap para suporter Gli Azzurri tidak putus asa atas kegagalan tim pujaan mereka. Bahkan dia mengundang fans Azzurri untuk berkunjung ke rumahnya.

© Indosport.com
Nina Moric Copyright: Indosport.comNina Moric

Namun, rupanya undangan tersebut bukan untuk menghibur fans Italia yang tengah kecewa. Melainkan sebagai sebuah sindiran, karena sebuah tim besar seperti Italia ternyata tak mampu menembus ke Piala Dunia 2018. Pasalnya, Nina mengundang fans Azzurri ke rumahnya untuk nobar laga Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018.

"Tak perlu putus asa, kalian semua diundang ke rumah saya untuk menyaksikan Piala Dunia bersama Kroasia," kira-kira demikian ungkapan Nina di akun @@nina__moric.

Usut punya usut, meski sekarang tinggal dan berkarier di Italia, Nina adalah wanita kelahiran Zagreb, Kroasia. Wanita 41 tahun ini menjadi model dari sejumlah desainer ternama Italia. Sebut saja Versace, Roberto Cavalli, Trend Les Copains, Valentino, Erreuno, Gai Mattiolo, dan RoccoBarocco.

Jadi, meski tengah mencari uang di Italia, hati Nina tetap tak bisa lepas dari Kroasia, tanah leluhurnya.

28