Liga 2

PSIS Ungkap Persebaya Bukan Lawan Terberat di 8 Besar Liga 2

Rabu, 15 November 2017 10:28 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Lanjar Wiratri
© Angger Bondan/Jawa Pos
Pemain Persebaya, Irfan Jaya. Copyright: © Angger Bondan/Jawa Pos
Pemain Persebaya, Irfan Jaya.

Babak delapan besar Grup Y Liga 2 akhirnya bakal dimulai pada Rabu (15/11/17). Setelah beberapa kali mendapat penundaan, partai PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya akan membuka pertandingan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada pukul 15:00 WIB.

Setelahnya, PSPS Riau akan beradu kekuatan dengan PS Mojokerto Putra. Adapun, partai kedua Grup Y tersebut bakal berlangsung pada pukul 18:30 WIB dengan di venue yang sama.

Pasukan Eko Riyadi tersebut memilih untuk merendah diri jelang pertandingan pertama Grup Y. Mahesa Jenar, julukan PSIS, menganggap seluruh kontestan babak delapan besar sama berbahayanya. Termasuk, Bajul Ijo, julukan Persebaya.

“Semua berat. Di delapan besar yang masuk itu sebenarnya tim kuat Semua. Sebetulnya bukan masalah yang terberat atau tidak. Sebetulnya yang kita tekankan malah bagaimana kesiapan kita agar bersaing dengan mereka,” ujar General Manager PSIS, Wahyu Winarto saat dihubungi INDOSPORT belum lama ini.

© Jowonews.com
Johan Yoga (kiri) dan rekan-rekannya di PSIS Semarang. Copyright: Jowonews.comJohan Yoga (kiri) dan rekan-rekannya di PSIS Semarang.

Menghadapi Persebaya, PSIS menumpuk kepercayaan diri namun tidak menganggap remeh. Mahesa Jenar bermodal semangat tinggi melakoni partai perdana.

“Kita bertemu lawan siapapun pasti siap. Kita serahkan semuanya ke tim pelatih saja,” kata pria yang karib dipanggil Liluk tersebut.

Adapun, target PSIS pada babak delapan besar ini adalah melangkah ke empat besar. Setelah itu, Mahesa Jenar baru berani berbicara meraih gelar juara Liga 2.

© Media Persebaya
Latihan Persebaya Jelang Babak 8 Besar Liga 2. Copyright: Media PersebayaLatihan Persebaya Jelang Babak 8 Besar Liga 2.
58