Liga 2

Sebelum Laga, Keluarga Pemain Persebaya: Bismillah 3 poin!

Rabu, 15 November 2017 15:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© Media Persebaya
Latihan Persebaya Jelang Babak 8 Besar Liga 2. Copyright: © Media Persebaya
Latihan Persebaya Jelang Babak 8 Besar Liga 2.

Persebaya Surabaya akan menjalani partai pembuka babak delapan besar Liga 2 Grup Y melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (15/11/17) sore pukul 15.00 WIB.

Pemain Persebaya yang mendapat dukungan doa dari pihak keluarga ialah Muhammad Sidik Saimima. Hal itu terlihat dari unggahan Sidik di media sosial Instagram pribadinya @ms_saimima11.

© internet
Pemain Persebaya, Muhammad Sidik Saimima. Copyright: internetPemain Persebaya, Muhammad Sidik Saimima.

Dalam unggahan tersebut, Sidik juga memberikan caption yang berisikan ucapan terima kasih kepada keluarga yang berada di Ambon. Karena sudah mendoakan yang terbaik untuk anaknya dan klub yang dibelanya.

"Terima kasih buat keluarga besar SAIMIMA di ambon yang tadi pagi sdh kirim doa buat saya dan tim persebaya disini," jelas Sidik lewat akun Instagramnya.

"Semoga berkah di pertandingan nanti soreh dan tim persebaya di berikan keselamatan dan kemenangan di setiap pertandingan. Amin ya Allah. Terima kasih bapa, mama," bunyi caption @ms_saimima11.

Pertemuan Persebaya melawan PSIS Semarang di setiap dekade selalu ada cerita tersendiri, di era 80-an ada cerita sepakbola gajah, di tahun 90-an final pindah ke Manado, pada 2000-an perdamaian Bonek-Panser, dan dekade sekarang Persebaya banyak diharapkan tembus ke Liga 1.

Persebaya sendiri menjadi jawara di Grup 5 Liga 2 dengan mengoleksi 29 poin dari delapan kali menang, lima hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Dengan catatan memasukkan 27 gol dan kemasukan 11 gol.

20