Liga 2

Hattrick Dzumafo Buat Bonek Gelar Diskusi di Medsos

Kamis, 16 November 2017 14:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Striker PSPS Riau, Herman Dzumafo menjadi buah bibir di media sosial Twitter. Dikarenakan dirinya berhasil mencetak hattrick ke gawang PSMP pada babak delapan besat Grup Y Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (15/11/17).

Selanjutnya PSPS akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada Sabtu (18/11/17) di Stadion GBLA. Oleh sebab itu, para suporter Bajul Ijo merasa kalau permainan Herman Dzumafo harus diredam para penggawa Persebaya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Suporter Persebaya tampak memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSuporter Persebaya tampak memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Hal itu terlihat dalam diksusi yang dilancarkan di media sosial Twitter. Para penggemar Persebaya memberikan masukan tentang bagaimana meredam striker asal Kamerun itu pada laga nanti. Hal itu semata-mata untuk tim kebanggaanya bisa meraih hasil positif lagi jelang laga nanti.

Apalagi publik Persebaya Surabaya sudah sangat merindukan tim kebanggaanya bisa bermain lagi di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Berikut ini beberapa diskusi para penggemar Persebaya Surabaya terkait cara meredam permainan striker PSPS Herman Dzumafo yang berhasil INDOSPORT rangkum.

Lantas, bagaimana cara menghentikan agresifitas Herman Dzumafo jelang laga PSPS melawan Persebaya akhir pekan nanti versi pembaca INDOSPORT?

822