Lapangan Becek, Laga Timnas U-22 vs Suriah U-23 Ditunda

Kamis, 16 November 2017 17:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Abdurrahman.R
Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Copyright: © INDOSPORT/Abdurrahman.R
Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Pertandingan uji coba internasional Timnas Indonesia U-22 vs Suriah U-23, Kamis (16/11/17) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang kemungkinan diundurkan atau ditunda beberapa menit dari jadwal sebelumnya yakni pukul 17:00 WIB. Hal itu terjadi karena kawasan Cikarang masih dilanda hujan sehingga berefek ke kondisi lapangan.

Media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra menjelaskan jika laga akan dimundurkan 15 sampai 20 dari jadwal semula karena kondisi lapangan masih tergenang air dan becek. Hal itu jadi pertimbangan utama karena akan berefek pada permainan dua kesebelasan.

"Laga ditunda sampai pukul 17:15 WIB, karena hujan deras jadi lapangannya becek," ucapnya secara singkat saat dihubungi INDOSPORT.

Kawasan Stadion Wibawa Mukti sendiri saat masih dilanda hujan. Namun, hal itu tidak menyurutkan antusiasme para penonton yang datang untuk mendukung langsung Skuat Garuda. Beberapa penonton bahkan sudah mulai mengantri di depan pintu masuk untuk bisa ke dalam stadion.

Laga uji coba Timnas U-22 vs Suriah U-23 menjadi salah satu persiapan pasukan Luis Milla untuk mempersiapkan diri menuju gelaran Asian Games 2018. Luis Milla menjadikan ajang ini sebagai salah satu cara untuk melihat potensi dan kemampuan pemain yang dipanggil baik usia muda maupun senior.

Indonesia akan dua kali menghadapi Suriah U-23 pada 16 dan 18 November ini. Setelahnya akan ada laga berikutnya melawan Guyana dimana pemain senior dan muda akan digabung guna diberikan kesempatan.

545