Liga 1 Indonesia

Masih Liburan, Eks Timnas U-23 Minta Kepastian ke Persib

Kamis, 16 November 2017 03:17 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rizky Pratama Putra
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung.

Jajang Sukmara memanfaatkan liburan yang diberikan manajemen tim. Terlebih tidak ada lagi kompetisi yang dijalani usai berakhirnya Gojek Traveloka Liga 1 2017. 

Pemilik nomor punggung 18 ini mengaku manfaatkan liburan tersebut dengan berkumpul bersama keluarga. Jasuk, sapaan akrabnya mengaku bahwa selama ini waktu yang dimiliki tidak banyak.

© indolivescore.com
Caption Copyright: indolivescore.comJajang Sukmara masih menghabiskan libur bersama keluarga usai Liga 1 bergulir.

Jajang enggan terus memikirkan sepak bola, apalagi prestasi timnya di kompetisi tertinggi tanah air cukup buruk dengan menempati peringkat ke-13 dengan perolehan 41 poin. Bahkan di laga terakhirnya melawan Perserui Serui, kekalahan didapatkan.

"Sekarang menikmati libur saja setelah pertandingan terakhir yang harus kita lupakan," ungkap Jajang, Rabu (15/11/   17).

Menurutnya butuh sesekali refreshing untuk bisa melupakan hasil minor timnya selama ini. Tak ada cara lain selain menghabiskan waktu dengan keluarga. 

"Lebih menghabiskan waktu dengan istri. Bersama keluarga kita pergi pas akhir pekan saja, itu pun yang dekat-dekat. Waktu libur satu minggu ini, saya akan manfaatkan sebaik-baiknya bersama keluarga dan teman," katanya. 

© Zainal Hasan/Indosport
Jajang Sukmara (Persib Bandung) Copyright: Zainal Hasan/IndosportJajang Sukmara (Persib Bandung).

Disinggung mengenai masa depannya, Jajang mengaku tidak mengetahuinya. Yang jelas, apapun keputusam manajemen tim harus bisa diterima. 

"Kita lihat saja ke depan, karena saya belum tahu juga kepastian dari manajemen seperti apa. Kalau pemain pastinya ingin secepatnya diberikan kepastian karena musim liga sudah selesai," tegasnya.
 

109