Nasib Rahmad Darmawan di Malaysia Ditentukan Bulan Depan

Kamis, 16 November 2017 04:20 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Datuk Seri Ahmad Razif Abdul Rahman menyatakan akan menentukan nasib wakil Terengganu di Liga Super Malaysia, bulan depan. Menteri Besar Terengganu ini mengatakan bahwa dirinya masih akan melihat sejumlah aspek dari polemik yang melanda sepakbola di wilayahnya.

Sebelumnya Persatuan Bola Sepak Negeri Terengganu (PBSNT) menyatakan hanya akan ada satu wakil Terengganu di Liga Super Malaysia. Keputusan ini terjadi usai keberhasilan Terengganu FC memastikan lolos ke Liga Super Malaysia musim depan.

"Kami belum membuat keputusan akhir mengenai perkara ini dan ia akan ditentukan oleh pengurus PBSNT," ujar Razif seperti dikutip dari Berita Harian.

© TTeamTitans
T-Team FC Copyright: TTeamTitansT-Team FC sempat dikabarkan dipaksa degradasi ke Liga Primer Malaysia.

Sebelumnya, PBSNT dikabarkan bakal mengorbankan T-Team FC untuk turun kasta ke Liga Primer Malaysia. Sementara Terengganu FA yang akan disokong untuk berlaga di kompetisi utama.

Hal ini membuat Rahmad Darmawan sedikit gerah. Pasalnya, pria yang akrab disapa RD ini baru saja membantu skuat berjuluk The Titans ini selamat dari jurang degradasi.

© Ginanjar/Indosport.com
Caption Copyright: Ginanjar/Indosport.comPersib Bandung kembali mendapat kesempatan untuk merekrut Rahmad Darmawan.

Bahkan, pelatih yang sempat gencar bakal bergabung dengan Persib Bandung ini mengancam hengkang. RD menyatakan hanya akan melatih T-Team jika berkompetisi di Liga Super Malaysia.

"Kalau T-Team bertahan bermain di Liga Super, saya akan terus bersama tim. Tapi jika bermain di Liga Premier, keputusan sebaliknya mungkin jadi pilihan," tambahnya.

Fakta ini membuat peluang Persib Bandung untuk kembali membuka negosiasi dengan pria asal Lampung ini kembali terbuka. Jika saja akhirnya T-Team FC yang menjadi korban dari PBSNT, maka kemungkinan RD untuk kembali berkarier di Tanah Air sangat besar.

78