Pemain Persib Ini Mengaku Siap Tampil Maksimal Kontra Suriah

Kamis, 16 November 2017 15:29 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Pemain sayap Persib Bandung Febri Haryadi mengaku sangat siap memperkuat Timnas U-23 pada laga persahabatan kontra Suriah sore nanti di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Meski pun hanya laga uji coba, dirinya akan memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti. Hal ini dilakukan Febri untuk menjawab kepercayaan pelatih yang selama ini memberikan kesempatan untuknya.

Febri memang kerap kali diberi kepercayaan untuk mengisi sisi sayap Indonesia. Bahkan, dirinya juga sempat masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia Senior. Hal ini cukup menunjukkan kualitas permainan Febri.

© INDOSPORT/Prima Pribadi
Gelandang sayap Timnas Indonesia, Febri Hariyadi (tengah) berusaha menyundul bola. Copyright: INDOSPORT/Prima PribadiGelandang sayap Timnas Indonesia, Febri Hariyadi (tengah) berusaha menyundul bola.

“Saya selalu optimis menghadapi setiap pertandingan dan ingin membalas kepercayaan pelatih dengan memberikan kontribusi maksimal buat Timnas,” tutur pemain asal Bandung tersebut.

Bermain maksimal memang menjadi kunci bagi para pemain untuk merebut perhatian pelatih. Pasalnya, laga ini bisa menjadi batu loncatan para pemain untuk mengisi skuat utama di ajang Asian Games 2018 mendatang.

532