Liga 2 Indonesia

Selangkah Menuju Liga 1, PSMS Medan Enggan Kendur

Kamis, 16 November 2017 06:18 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT
PSMS Medan rayakan kemenangan kontra Martapura FC Copyright: © INDOSPORT
PSMS Medan rayakan kemenangan kontra Martapura FC

PSMS Medan dipastikan lolos babak semifinal Liga 2 atas dua kemenangan ya g diraihnya dari dua tim asal Kalimantan. Laga pertama skuad Ayam Kinantan menundukkan Kalteng Putra dengan skor akhir 2-1.

Begitu juga di laga kedua, anak asuh Djajang Nurjaman ini mengandaskan perjuangan Martapura FC dengan skor yang sama. Dengan dua kemenangan tersebut kini PSMS memuncaki klasemen sementara dengan raihan 6 poin dan memastikn langkahnya ke semifinal.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan tampak tidak bisa melewati dua pemain Kalteng. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain PSMS Medan tampak tidak bisa melewati dua pemain Kalteng. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Kendati lolos, namun sejumlah pemain PSMS mengaku akan tetap bertempur di laga akhir yang tak menentukan itu. Hal ini disampaikan Frets Butuan, gelandang sayap andalan Ayam Kinantan.

"Kita tetap fight walaupun sudah pasti lolos. Karena keinginan saya menang di tiap laga," ujar Frets Butuan, kepada INDOSPORT, Rabu (15/11/17) malam.

© INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Konferensi pers Djajang Nurdjaman pasca pertandingan. Copyright: INDOSPORT/Kesuma RamadhanKonferensi pers Djajang Nurdjaman pasca pertandingan.

Hal senada disampaikan sang kapten, Legimin Rahardjo. Kendati diinstruksikan untuk bermain safety demi laga penting di semifinal, dirinya mengaku tetap akan bertarung di kaga akhir menghadapi Persis Solo di Stadion Patriot, Kamis (16/11/2017).

"Tetap fight, karena kita juga mengusung misi menang di tiap pertandingan," sebutnya.

Sementara itu, bagi Persis Solo laga tersebut juga tidak menentukan bagi mereka karena dipastikan tersingkir dari babak delapan besar usai menelan kekalahan dari Kalteng Putra dan Martapura FC.

933